Jumat Berkah, Polsek Rupat Bagikan Sembako kepada Warga Terkul

Jumat Berkah, Polsek Rupat Bagikan Sembako kepada Warga Terkul

BENGKALIS - Polsek Rupat gelar program Jumat Berkah, dengan memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga. Kali ini, bansos tersebut diberikan kepada warga Kelurahan Terkul, Kecamatan Rupat, Jumat (16/12/2022).

Sesuai arahan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, jajaran kepolisian diarahkan untuk turut membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Program Jumat Berkah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo SH, didampingi Kanit Samapta Polsek Rupat Aiptu Satria Very, Ka SPKT Bripka Iwan Afandi, personel Kanit Provost, Bripka Arif Harianda, dan personel Kasium Aipda Jekson.

Kapolsek Rupat mengatakan, kegiatan pemberian bantuan sosial ini dalam rangka program Jumat Berkah. Bantuan yang diberikan paket sembako kepada Amran (56) tahun, yang merupakan buruh harian, di Kelurahan Terkul Kecamatan Rupat.

"Ini merupakan program Jumat Berkah. Kita membantu masyarakat yang dinilai butuh bantuan dalam hal kebutuhan pokok," ujar Iptu Siswoyo.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. Tak hanya itu, Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Tak lepas dari itu, kita harapkan juga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kelurahan Terkul tersebut. (Rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index