Jaga Kebersihan Tempat Ibadah, Personel Polsek Siak Kecil Gotong Royong di Masjid Jami

Jaga Kebersihan Tempat Ibadah, Personel Polsek Siak Kecil Gotong Royong di Masjid Jami

BENGKALIS - Personel Polsek Siak Kecil, jajaran Polres Bengkalis melakukan gotong royong membersihkan Masjid Al Jami' di Dusun Sukadamai, Desa Sungai Siput, Kecamatan Siak Kecil, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan itu merupakan arahan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, melalui Plh Kapolsek Siak Kecil Ipda Andrianto SH. Personel kepolisian diminta untuk membersihkan rumah ibadah khsususnya masjid Al Jami'.

Plh Kapolsek Ipda Andrianto, usai melaksanakan apel pagi langsung membawa alat kurve dan membersihkan tempat ibadah di sekitar Kantor Polsek yaitu Masjid Al Jami'.

Kedatangan personel Polsek Siak Kecil pun di sambut baik oleh pengurus sekaligus Jamaah Masjid, Ferdi.

Plh Kapolsek Siak Kecil Ipda Andrianto mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polisi sekalgis bakti sosial dari Polres Bengkalis melalui Polsek Siak Kecil.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan gotong royong, di Masjid Al Jami'. Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka menjaga lingkungan khususnya tempat ibadah agar tetap bersih, sehingga dapat membuat nyaman para jamaah," ungkpnya.

Sementara itu, Pengurus Masjid Jami' Ferdi, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Siak kecil yang peduli dengan lingkungan dan mau berpartisipasi dalam membersihkan tempat ibadah khususnya Masjid Jami'.

"Semoga apa yang telah dilakukan oleh Polsek Siak Kecil dapat balasan dari Allah SWT," ujar Ferdi. (Rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index