AKBP Indra Wijatmiko Kerahkan Personel Bantu Masyarakat Perbaiki Jalan yang Rusak Parah

AKBP Indra Wijatmiko Kerahkan Personel Bantu Masyarakat Perbaiki Jalan yang Rusak Parah

BENGKALIS - Curah hujan yang cukup tinggi di daerah Kabupaten Bengkalis, mengakibatkan banyak jalan yang rusak parah dan sulit untuk dilintasi oleh masyarakat sekitar. Oleh karena itu Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K kerahkan personel untuk bantu masyarakat dalam memperbaiki akses jalan tersebut.

Perintah dari Kapolres Bengkalis inilah yang dilakukan oleh personel Polsek Rupat Utara. Dalam hal ini terlihat beberapa orang personel membantu pengguna jalan serta ikut gotong royong bersama masyarakat memperbaiki jalan poros di Desa Kadur Kecamatan Rupat Utara, Selasa (13/12/2022).

Antusiasme warga dengan turunnya personel dari Polsek Rupat Utara ini sangat positif. Terlihat warga bersemangat untuk ikut bergotong royong bersama personel Polsek Rupat Utara dalam memperbaiki jalan poros di Desa Kadur.

Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong ini sangat senang dan berbangga hati atas terciptanya hubungan silahturahmi dan kerja sama antara warga dengan petugas kepolisian.

"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga yang ikut hadir dalam gotong royong ini. Kami sangat bangga atas bersemangat dan antusias warga yang positif kepada kami," ungkap Kapolsek Rupat Utara.

Giat membantu masyarakat ini, jelas Abdul Wahab, merupakan atensi dari pimpinan langsung yakni Kapolres Bengkalis. "Hal ini yang membuat kami semakin bersemangat dalam hal membantu masyarakat yang membutuhkan. Perintah ini bukanlah suatu beban bagi kami, tapi perintah ini merupakan amanah yang bisa menjadi ladang amal bagi kami personel jajaran Polres Bengkalis," tuturnya.

"Semoga hubungan silahturahmi  antara masyarakat dengan polisi semakin erat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat  terhadap Polri," tutupnya. (Rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index