Riau

Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Kapolres Bengkalis Perintahkan Personelnya Bersinergi dengan TNI

BENGKALIS - Berdasarkan arahan atau perintah dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K, personel Polres Bengkalis agar terus bersinergi bersama TNI dalam hal melakukan kegiatan positif kepada masyarakat. Polsek Bengkalis  melaksanakan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Dusun Simpang Madi, Desa Penebal Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

Personel Polsek Bengkalis yakni Bripka Deddy Robby Anjas yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Penebal bersinergi dengan salah satu anggota TNI melakukan giat Bansos berupa  Beras dan paket sembako lainnya kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan, Selasa (6/12/2022).

Sarifah yang berusia 66 tahun merupakan masyarakat Dusun Simpang Madi, Desa Penebal merasa beruntung mendapatkan bantuan sosial dari Personil Polsek Bengkalis. Dikarnakan Sarifah termasuk masyarakat yang sudah tua, kurang mampu dan hanya hidup sendiri.

"Terimakasih banyak bapak polisi, terimakasih pak Tentara, saya merasa senang bapak-bapak datang kerumah saya dan saya mendapatkan beras yang bisa saya masak nantinya," ungkap Sarifah dengan polos, dan sambil memeluk sembako yang diberikan.

Bripka Deddy juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan atensi dari bapak Kapolres Bengkalis, agar selalu membantu masyarakat kurang mampu, dan selalu bersinergi dengan TNI dalam hal kegiatan positif seperti ini.

"Kegiatan Bantuan Sosial ini terus dan rutin kami lakukan, dan kami melakukan bantuan sosial ini secara bertahap kepada mayarakat yang kurang mampu , dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan," tutupnya. (Rilis) 


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]