Riau

Sukses Ungkap Banyak Kasus, Personel Polres Bengkalis dan Pegawai Imigrasi Terima Penghargaan dari K

BENGKALIS - Prestasi-prestasi yang didapat oleh Polres Bengkalis patut di acungkan jempol, bagaimana tidak, dalam waktu yang cukup singkat, Polres Bengkalis telah banyak mengungkap kasus kriminal, terutama kasus pengedaran Narkoba dalam skala yang sangat besar, selain kasus Pengedaran Narkoba, Polres Bengkalis juga telah mengungkap kasus Pembunuhan dan personil Polres Bengkalis yang mendapatkan prestasi juara PON di Papua waktu silam.

Dengan prestasi yang dicapai ini, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K dalam hal ini mewakili Kapolda Riau, memberikan apresiasi yang luar biasa dengan memberikan penghargaan kepada Personil Polres Bengkalis dan Pegawai Kantor Imigrasi yang ikut berkerja sama dalam mengungkap kasus kriminal di wilayah Kabupaten Bengkalis.

Penghargaan ini di wujudkan dengan dilaksanakannya Upacara Pemberian Penghargaan kepada Personil Polres Bengkalis dan Pegawai Kantor Imigrasi yang berprestasi di lapangan apel makosat Polres Bengkalis, Upacara ini juga turut dihadiri oleh Bupati Bengkalis, Dandim 0303 Bebgkalis, Kejaksanaan Negeri Bengkalis, Satpol PP Bengkalis, Forkopimda Bengkalis, Dishub Bengkalis, Kamis (30/11/2022).

Kapolres Bengkalis menyampaikan dalam arahannya, "Saya mewakili pimpinan kita, Bapak Kapolda Riau, memberikan Apresisasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang di capai oleh personil Polres Bengkalis, dan kepada pegawai Kantor Imigrasi yang telah bekerja sama dengan Polres Bengkalis dalam mengungkap kasus kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Bengkalis," ungkapnya.

"Bahwa pemberian penghargaan ini merupakan suatu nilai tambah yang diperhitungkan dalam penilaian kinerja dan pemberian reward dari pimpinan, Untuk itu, kepada seluruh anggota dapat mengembangkan diri, dan mencapai suatu tujuan dalam memberikan pengabdian kepada 'Ibu Kandung' kita, yakni Kepolisian," tambahnya.

"Kami juga berharap dengan pemberian penghargaan ini, dapat menjadi motivasi dan dampak yang positif, yang mana Polres Bengkalis bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis mampu dan dapat menjaga atau melindungi serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," harap Kapolres Bengkalis.

Bupati Bengkalis dalam hal ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Bengkalis, karena telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat dan diharapkan prestasi ini tetap ada dan terus di tingkatkan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya. (Rilis)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]