Bupati Rohil Bersama Forkopimda Lepas Atlit Rohil Ke Porprov Kuansing

Bupati Rohil Bersama Forkopimda Lepas Atlit Rohil Ke Porprov Kuansing
Istimewa

ROKAN HILIR - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong secara langsung melepas kontingen Rohil yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X Tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi pada 12 November 2022.

Dalam acara pelepasan di depan kantor BPKAD, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Afrizal tak lupa memberikan semangat dan dukungan kepada para atlet, pelatih beserta ofisial tim untuk dapat berprestasi di ajang Porprov X Kuansing.

“Saya optimis, dengan semangat yang dimiliki oleh atlet kita, InsyaAllah Rohil akan juara. Kepada Para official, tolong diawasi dan dijaga kondisi para atlet jangan sampai ada kekurangan,” Kata Afrizal saat memberikan sambutan pada acara pelepasan, Jum’at, (11/10).

Pada kesempatan itu, Afrizal juga berharap kepada KONI selaku pelaksana, agar bisa bertanggung jawab dalam mengawasi semua atlet yang ikut serta pada ajang Porprov tersebut, terutama masalah kesehatan dan fisik.

Selain itu, Afrizal juga berpesan kepada seluruh atlet agar bisa menjaga nama baik daerah. Ia berharap agar semua kontingen yang berangkat dapat menunjukkan jati diri masyarakat Rohil yang dikenal santun.

“Saya sangat bangga, anda semua telah berhasil membawa nama Rohil menuju Porprov X Kuansing, semangat dan junjung tinggi sportivitas. Jagalah nama baik daerah dengan bersikaplah dengan santun, karena itulah jati diri masyarakat kita,” paparnya.

Sementara itu, Ketua kontingen Rohil, Saipul Tarmizi dalam laporannya menyampaikan bahwa, total kontingen Rohil pada Porprov X Kuansing sebanyak 247 orang yang terdiri dari atlet, official, tim medis dan pelatih.

“Jumlah kontingen kita ada 247 orang, dan atlet kita akan mengikuti sebanyak 21 cabang olahraga.” katanya.

Dalam kesempatan itu, Saipul juga memberikan apresiasi kepada Bupati Rohil yang telah memberikan dukungan dengan menambah anggaran sebesar Rp 300 juta sebagai bonus bagi atlet nantinya. (Wr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index