OLahraga

Masih Suasana HUT Rohil,Bupati Buka Event Grasstrack

Foto Afrizal Sintong Saat Mengendarai Motor Cross Di Event Motorcross Track

ROKAN HILIR - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, S.IP membuka secara resmi kejuaraan Event Grasstrack dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Rohil Ke 23 Tahun di Sirkuit Sintong Pusaka, Kecamatan Tanah Putih, Sabtu (22/10/2022).

Pelaksanaan Event Grasstrack kali ini dilaksanakan selama dua hari  dari 22-23 Oktober 2022 yang diinisiasi oleh Pemkab Rohil bekerja sama dengan organisasi Gerakan Millenial Rohil Bangkit (GMRB). 

Panitia Pelaksana Nalladia Ayu Rokan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembalap yang telah bersedia mengikuti Event grasstrack di Sirkuit Sintong Pusaka. 

Selain itu, Nalla berujar bahwa pada HUT Rohil kali ini, organisasi Gerakan Millenial Rohil Bangkit ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Rohil melalui kegiatan tersebut. Ia juga berharap, kejuaraan Event grasstrack kali ini dapat menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Rohil dan sekitarnya. 

"Semoga dengan adanya event grasstrack yang diinisiasi oleh Pemkab Rohil dan teman teman millenial dari GMRB hari ini menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Rohil dan sekitarnya," katanya. 

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong pada saat memberikan sambutan mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana, baik panitia internal maupun panitia eksternal yang berasal dari organisasi Gerakan Millenial Rohil Bangkit. 

Bupati menyebut, kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkab Rohil dan GMRB tersebut sangat baik bagi peningkatan kreativitas anak muda. Selain itu, menurutnya, Event grasstrack tersebut juga dapat menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Rohil dalam memeriahkan HUT Rohil yang ke 23 Tahun ini. 

"Selamat atas terlaksananya kejuaraan Event Grasstrack dalam rangka memeriahkan HUT Rohil yang ke 23 Tahun ini. Kepada yang bertanding, kami ucapkan selamat menjajaki track dan semoga dari kejuaraan ini melahirkan pembalap-pembalap profesional yang dapat melangkah hingga ke tingkat nasional," sebutnya.

Adapun peserta yang mengikuti Kejuaraan ini berasal dari club motor dari berbagai daerah, seperti club motor lokal dari Rohil dan Sumatera Utara. 

Pembukaan kejuaraan Grasstrack ini ditandai dengan  pelepasan aba-aba start oleh Bupati Rohil didampingi oleh Ketua TP PKK Rohil Sanimar Afrizal. 

Turut hadir dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Rohil Feri H Parya, para Asisten, Kepala OPD, Kasi Datun Kejari Rohil Irvan Rahmadani Prayoga, Camat Tanah Putih, Kapolsek Tanah Putih serta berbagai unsur lainnya.


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]