Jelang Pindah Tugas Kapolres Rohil, Beberapa Insan Pers Silaturahmi Ke Mapolres Rohil

Jelang Pindah Tugas Kapolres Rohil, Beberapa Insan Pers Silaturahmi Ke Mapolres Rohil
Istimewa

Rokan Hilir - Sejumlah Rekan Media Dari Bagansiapiapi  Bersilaturahmi ke Markas Polisi Resort (Mapolres) Rohil menjelang berakhirnya masa jabatan Kapolres  AKBP Nurhadi Ismanto SH.S.I.K untuk menjalin cinta kasih, yang mana selama ini wartawan dan kepolisian di  Rohil mitra kerja sama baik yang tak terpisahkan dalam informasi dan publikasi.

Tampak hadir bersilaturahmi ke Mapolres Rokan Hilir  , Hariandi Bustam,SH Pemilik Media MOMENRIAU.COM,Joko Hariono S.Sos pemilik media RIAUCRIMENEWS.COM, Ishaq Yunus Pemilik media GEMAPESISIR, Ewen Roslan Tim Redaksi ROHILONLINE.COM, Musmulyadi Kabiro Media ESA TV Rohil, serta menjabat sebagai Ketua Forum pers Independen Indonesia(FPII) Kabupaten Rokan Hilir,Suyatno wakil Ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Rokan Hilir,Hary Yusaf Purnomo  Kabiro Media BARANEWS.COM,Handoko wartawan PALAPA TV Rohil.

Kedatangan Rekan -Rekan Wartawan Bagansiapiapi ke Mapolres Rokan Hilir berketepatan HUT BYANGKARA ke 76 disambut hangat oleh Kapores Nurhadi Ismanto S.H.,S.I.K diruang kerjanya Pada jum'at,(01/07/2022) 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nuhadi Ismanto SH.S.I.K sosok pemimpin yang humanis,Ramah dengan siapa pun ,murah hati,dan Dekat dengan Rekan Media saling menghargai sesama.


Rekan-Rekan wartawan Bagansiapiapi sengaja datang ke Mapolres untuk mengucapkan terima kasih,yang mana selama ini Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto S.H.,S.I.K banyak memberikan kontribusi dan motifasi terhadap wartawan semasa beliau menjalan tugas sebagai Kapolres Rohil dan banyak Kenangan Beliau Tinggalkan Hingga Tak bisa terlupakan.


Salah satu Pemilik Media Sekaligus Pimpred Joko Hariono" dalam pertemuan kali ini kami  memohon maaf bila selama ini kami salah dalam berbicara dan bersikap,dan kami akan selalu mendoakan bapak sekeluarga dalam lindungan Allah dan selamat dalam menjalan tugas baru nantinya Amiin",harapnya.

  
Dikesempatan yang sama Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto S.H.,S.I.K juga mengucapkan " terima kasih buat rekan-rekan wartawan bagansiapiapi atas Doa nya, jauh - jauh  datang menjumpai saya,semoga kembalinya kebagan siapiapi selamat sampai tujuan " katanya.

Lebih kurang dua tahun saya berdinas sebagai Kepala polisi resort (Kapolres)Rohil dan sebentar lagi akan pindah Tugas ke Polresta Kota Madya Dumai,bila nantinya ada waktu bagi rekan wartawan Rohil saat nanti saya bertugas silaturahmilah,dengan bahasa yang lembut"ajaknya.

Pindahnya kapolres Rohil Nurhadi Ismanto ke Polresta Dumai menyisakan kesedihan  bagi rekan Media yang mana selama menjabat  dikenal cukup dekat terhadap  wartawan,nantinya pengganti yang akan menduduki jabatan Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto mantan Kapolres buleleng Bali, Berharap lebih dekat lagi dengan wartawan Rohil agar tercipta kerja sama baik.(Wr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index