Panglima Pasukan Adat Gagak Hitam Rohil Berbagi Dengan JMSI Rohil

Panglima Pasukan Adat Gagak Hitam Rohil Berbagi Dengan JMSI Rohil
Foto Datuk Panglima Gagak Hitam Memberikan Secara Simbolis Kepada Ketua JMSI Rohil

Riaudaily.com Bagansiapiapi, Rohil - Datuk Rangga Panglima Pasukan Adat Gagak Hitam Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), sekaligus pemilik sebuah media online lokal. Minggu (1/5/2022) berbagi paket sembako kepada Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Rohil.

Pemilik media online lokal terbitan Rohil ini juga merupakan salah seorang pengusaha media yang dalam waktu dekat ini bergabung dengan JMSI Rohil.

Ketua JMSI Rohil Jermain didampingi H.Yan Faisal sebagai Penasehat JMSI Rohil, menyambut baik kebesaran hati Datuk Rangga tersebut.

" Sosok Datuk Rangga SH.MH., selain pemilik Perusahaan Media Online juga seorang intlektual dan bergelar Datuk pemimpin Pasukan gagak hitan, " Ucap Jermain.

Jermain menambahkan JMSI Rohil menyambut baik berbagai pihak yang peduli dengan rekan-rekan anggota JMSI Rohil, " Ucapnya.

Sementata itu Datuk Rangga menyebutkan bantuan sembako dan minuman ini tanda ingat dan saling berbagi dengan sesama kolega insan pers.

" Ini tanda ingat dengan teman - teman satu propesi, saling berbagi walau mungkin tak seberapa," ungkapnya.

Beberapa orang awak media mengucapkan terima kasih kepada sosok muda ini atas kepedulianya dengan rekan-rekan insan pers dan pemilik media.

Hal ini di ungkapkan Rika Candra dan Ria Putra saat menerima bingkisan lebaran dari Datuk Panglima Padukan Adat Gagak Hitam tersebut. (WR)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index