Cruyff: Messi Jadi Korban Otoritas Pajak Spanyol

Cruyff: Messi Jadi Korban Otoritas Pajak Spanyol
Kasus Penggelapan pajak yang menimpa Lionel Messi menjadi perhatian Johan Cruyff. legenda Barcelona FC itu menyatakan dukungannya kepada Messi sekaligus merasa yakin La Pulga tak bersalah.
 
Cruyff secara terbuka juga mengatakan bahwa Messi merupakan korban dari Otoritas pajak Spanyol. Pihak berwenang ingin menakuti warganya dengan memberikan contoh melalui seseorang yang terkenal.
 
"Hal ini sudah terjadi sepanjang waktu. Mereka menuduh saya pada tahun 1079, situasi semacam ini selalu terjadi. Ketika anda adalah seorang public figure, mereka akan membuat anda menjadi contoh untuk menakuti orang lain. Messi adalah contoh korbannya," bela Cruyff.
 
Eks pelatih Barca ini percaya Messi sama sekali tak mengetahui neraca keuangannya sendiri. Ia menganggap jika memang ada pelanggaran, maka yang bersalah adalah orang di sekeliling Messi.
 
"Saya rasa leo tak bertanggung jawab dalam hal ini. Soal keuangan, saya dan Leo sama-sama tidak tahu apa-apa. Jika ada kesalahan, maka itu adalah kesalahan orang-orang terdekatnya. Pemerintah dan pers memperbesar masalah itu dengan "menghajar" Messi. Saya sendiri dulu harus menunggu sembilan tahun sampai saya terbukti tak bersalah," tambahnya seperti dilansir merdeka.com. (rep04)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index