Harga OPPO A54 - HP Dua Jutaan Terbaik

Harga OPPO A54 - HP Dua Jutaan Terbaik

OPPO dikenal sebagai produsen ponsel yang baik hatinya karena mengeluarkan banyak tipe HP dengan harga yang ‘murah’ dengan kualitas yang sangat baik. Salah satu varian OPPO yang cukup menyita banyak orang yaitu OPPO A54 yang dibandrol dengan harga dua jutaan saja.

Harga OPPO A54 dijual pada Harga Rp. 2,7 juta tapi kualitasnya sangat baik. Berikut dibawah ini ulasan lengkap OPPO A54, silahkan disimak dengan baik!

Desain

Salah satu kelebihan OPPO A54 yaitu memiliki dengan yang stylish dan modern sangat worit dengan harga OPPO A54 yang hanya dua jutaan saja. Membuat ponsel ini sangat menarik, dan terlihat mahal.

OPPO A54 dijual dengan dua warna cantik yaitu crystal black dan starry blue. Untuk kamu yang menyukai warna cerah disarankan memiliki starry blue yang mencolok dan mewah.

Untuk bodinya OPPO A54 menggunakan glossy pada bagian penunggunya yang membuat efek warna pelangi sehingga hp ini menjadi sangat menarik untuk dilihat. 

Kamu akan mendapatkan aksesoris tambahan berupa case transparan untuk perlindungan ekstra, dan tetap memperlihatkan keindahan desain dari bodi OPPO A54 ini.

Kualitas lainnya yang dimiliki OPPO A54 yaitu memiliki sertifikasi IPX4 yang membuat ponselini tahan terhadap percikan air dalam penggunaan sehari hari. OPPO A54 memiliki bodi yang ramping dan ringan sehingga sangat nyaman digenggam dengan satu tangan.

Layar 

Layar OPPO A54 memiliki fitur Eye comfort yang mengurangi cahaya biru pada layar ponselnya yang membantu mata tidak mudah lelah. Layar OPPO A54 memiliki resolusi HD plus dengan kerapatan 26 ppi yang cukup nyaman untuk mata kamu.

Kelebihan layar OPPO A54 yaitu memiliki teknologi untuk mengatur cahaya layar secara otomatis yang terdiri dari smart sunlight screen, moonlight screen, dan AI smart Blacklight. 

Teknologi sunlight screen akan mengatur kecerahan layar pada kondisi di bawah sinar matahari. Kecerahan layar secara otomatis akan meningkat 550 nit atau 14,5%. Moonlight screen akan mengurangi tingkat kecerahan layar pada kondisi cahaya rendah atau malam hari sebanyak 2 nit.

Sementara AI Smart Backlight akan mengatur kecerahan layar sesuai kebiasaan pengguna dan lingkungan sekitarnya. Untuk harga OPPO A54 yang dua jutaan fitur ini termasuk fitur yang mewah.

Kamera

Kamera belakang OPPO A54 memiliki 3 kamera yang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera macro 2MP, dan depth sensor 2 MP. Meskipun harga OPPO A54 termasuk murah tapi tidak mengurangi kualitas kameranya.

Hasil foto kamu akan semakin baik dengan dukungan fitur berbasi AI dan fitur Dazzle color yang dapat meningkatkan kecerahan foto secara otomatis. Fitur lainnya yaitu Ultra night mode untuk foto di malam hari, panorama, dan Ai beautification 2.0 yang dapat digunakan untuk kamera depan dan kamera belakang.

Performa

Harga OPPO A54 sangat worth it dengan performa hp yang cukup baik yaitu memiliki chipset Mediatek Helio P35 yang didukung dengan RAM 4GB dan ROM 128GB . Performa hp ini cukup baik dengan hadinya CPU octa core cortex-A53 yang melaju dengan kecepatan 2,35 GHz dan 1,8 GHz, serta GPU PowerVR GE8320.

OPPO A54 masih menggunakan software Color OS 7,2 dengan IOS Android 10 yang disempurnakan dengan teknologi Hyper Boost sehingga membuat performa OPPO A54 sangat baik.

Terdapat tiga inti kemampuan OPPO A54 yaitu scenario-based acceleration, smart frame rate, dan touch optimization.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index