Raih 53 Suara, Roslan Terpilih Menjadi Ketua RT 12

Raih 53 Suara, Roslan Terpilih Menjadi Ketua RT 12
Foto Roslan Ketua RT Terpilih

RIAUDAILY.COM ROKAN HILIR- Warga RT 12 RW 05 Kelurahan Bagan Punak Kecamatan Bangko Menggelar Pemilihan Ketua RT yang baru, Pemilihan yang dilaksanakan secara demokrasi 
tersebut diikuti oleh 2 pasangan calon peserta yaitu Nomor urutan 1 Ruslan dan nomor 2  M Nur. Kegiatan tersebut berlangsung di Mushola Al- Furqon Jalan Bkia Rabu (30/3/2022), Malam.

Dalam pemilihan ketua RT tersebut Jumlah perolehan suara tertinggi diraih oleh nomor Urut 1 Yakni Ruslan dengan jumlah suara sebanyak 53 Suara, sedangkan M Nur A memperoleh suara sebanyak 38 suara, kemudian suara batal/tidak sah berjumlah 5, sedangkan untuk suara pemilihan keseluruhan berjumlah 96 Suara.

Dan dengan demikian pemenang pemilihan ketua RT12 RW 05 Kelurahan Bagan Punak adalah Ruslan dengan mengantongi Jumlah perolehan suara terbanyak yaitu 53 Suara.

H Sukri Tokoh Masyarakat Bagan Punak dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai ketua RT mempunyai tanggungjawab yang besar, karena Ketua RT tersebut harus menjembatani keluhan warga yang akan sampaikan melalui Kepala kelurahan.

" Ketua RT senantiasa akan menjembatani keluhan warga untuk disampaikan di kelurahan, dan Pak RT nanti akan dikoordinir oleh Ketua RW. dan kami atas nama warga mewakili secara keseluruhan, berpesan kepada bapak Ruslan pak RT yang akan datang, yang pertama memasuki bulan suci Ramadhan, ajak warga untuk meramaikan musholla, kemudian juga kami berharap kepada Pak RT untuk mempunyai jiwa yang bisa mengayomi, dan melindungi warganya," Ungkapnya.

Sementara itu, Ruslan Ketua RT 12 RW 05 yang baru terpilih menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga kelurahan Bagan punak atas partisipasi dalam pemilihan ketua RT yang baru sehingga dirinya terpilih. 

" Alhamdulillah pemilihan yang dilaksanakan saat sekarang ini berjalan dengan baik dan lancar, untuk itu saya mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan yang telah diamanahkan kepada saya, Disamping itu juga saya berharap kerjasamanya dilingkungan RT 12 ini," Ujarnya, (WR)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index