DISKOMINFOTIK Rohil Sambut Baik Kedatangan Insan Pers

DISKOMINFOTIK Rohil Sambut Baik Kedatangan Insan Pers
Kadis Kominfo Rohil Indra Gunawan Foto Bersama Insan Media

Riaudaily.com ROKAN HILIR - Dinas Komunikasi Informasi Dan Statistik Persandian (DISKOMINFOTIK) Kabupaten Rokan Hilir Sambut Baik Kedatangan Puluhan Media dan Pimpinan dari beberapa organisasi pers Diruang Kerjanya, Silaturahmi tersebut berlangsung di Lantai Vll Kantor Bupati Rohil, Kompleks Perkantoran Batu 6, Selasa (28/3/2022).

Selain bersilaturahmi, Kedatangan Wartawan dan Pimpinan organisasi pers tersebut untuk menyampaikan aspirasi dan juga untuk menanyakan perihal kerjasama Media dengan Kominfotiks tahun 2022 ini.

Dalam kesempatan tersebut Kepala dinas Komunikasi Informasi Statistik dan persandian Indra Gunawan SE, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Rekan rekan media dan Pimpinan organisasi pers.

" Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan kawan kawan dari media dan juga Pimpinan dari beberapa organisasi pers, dan kunjungan hari ini sebenarnya bisa saya artikan sebagai penyampaian aspirasi dari kawan kawan untuk permintaan adanya perbaikan dan perubahan dalam pengelolaan kerjasama Media," ujarnya

Beliau juga menambahkan,untuk Anggaran Media tahun ini Sebesar Rp.8 Miliar adapun peruntukannya yakni Media Cetak Rp.4 Miliar,media Online Rp 2 miliar dan Media televisi Rp. 2 miliar, untuk administrasi kerjasamanya kita lakukan dalam bentuk Aplikasi,pungkas Indra Mengakhiri. (WR)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index