Dua Kali Gagal Finis, Bautista Bertekad Lebih Hati-hati

Dua Kali Gagal Finis, Bautista Bertekad Lebih Hati-hati
Pebalap Go & Fun Honda Gresini, Alvaro Bautista mengaku akan lebih berhati-hati dalam menjalani MotoGP Belanda di Sirkuit Assen akhir pekan ini.
 
Di tempat yang sama tahun lalu, Bautista harus gagal finis akibat bertabrakan dengan Jorge Lorenzo di lap pertama. Sialnya lagi, ia mengalami peristiwa yang mirip pada dua seri terakhir, yakni di Italia dan Catalunya.
 
"Kecelakaan di lap pertama memang pahit. Kami harus menerima hasil mengecewakan," ujarnya. "Kini saya ingin melupakan hasil buruk dan fokus pada hal positif yang kami temukan dalam uji coba Aragon. Saya sangat ingin meraih hasil baik di Belanda demi memperbaiki jumlah poin yang hilang."
 
Akibat gagal finis di dua seri terakhir, Bautista pun harus puas melorot ke peringkat sembilan pada klasemen sementara pebalap dengan hanya 38 poin.
 
"Di Assen tahun lalu, saya juga tampil kompetitif hingga saya melakukan kesalahan selepas start. Kali ini saya akan lebih berhati-hati. Saya rasa kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik sejak sesi latihan," tutupnya seperti dilansir merdeka.com. (rep04)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index