PD KAMI Rohil Adakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Bersama Seluruh Pengurus

PD KAMI Rohil Adakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Bersama Seluruh Pengurus
Foto Pengurus PD KAMI

Riaudaily.Com Rokan Hilir - Pimpinan Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia Kabupaten Rokan Hilir (PD KAMI ROHIL), Kembali menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi bersama seluruh perwakilan pengurus yang tersebar di beberapa Kecamatan kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau. 

"Rapat Koordinasi dan Konsolidasi bersama seluruh pengurus PD KAMI Rohil ini kita laksanakan, sebagai ajang memperkuat solidaritas sesama," Ujar Ahmad Alimin Ketua PD KAMI Rohil, Selasa malam (14/12/2021). 

Ketua PD KAMI Rohil ini juga meminta kepada seluruh yang hadir pada rapat tersebut, untuk ikut memberikan kontribusi kepada Pemerintah Daerah sebagai Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan siap jadi pelopor dalam mengawal roda kepemerintahan yang baik. 

Pada kesempatan yang sama, Ahmad Alimin menyampaikan rencana kerja ataupun program kerja PD KAMI Rohil dalam waktu dekat ini akan menjalin kerjasama bersama Pemerintah daerah Rohil, Kapolres, Dandim 0321/Rohil, Kajari Rohil, dan Instansi lainnya.

Hal yang sama juga disampaikan Masrianto Wakil Ketua PD KAMI Rohil Melalui Humas Fitra Wahyudiyono, Dalam Mengawal roda kepemerintahan agar berjalan dengan baik, Komunitas Aktivis Muda Indonesia Kabupaten Rokan Hilir juga tidak akan diam ketika melihat adanya ketimpangan, baik dari segi ekonomi, budaya, pelayanan kesehatan, pendidikan, infrastruktur. serta siap jadi pelopor dalam mencarikan solusi demi pencapaian program pemerintah menuju Rokan Hilir yang lebih baik.

"Komunitas Aktivis Muda Indonesia Rohil merupakan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda, disini Kita akan mengkritisi Pemerintah yang salah arah, kita akan kritisi Pemerintah yang tidak memperhatikan pemuda dan OKP, yang salah katakan salah yang benar katakan benar, namun kita tidak asal kritik tatap mengedepankan solusi yang sifatnya membangun," Tutup Masrianto.

Tampak hadir pada rapat koordinasi dan Konsolidasi bersama seluruh pengurus Komunitas Aktivis Muda Indonesia Kabupaten Rokan Hilir tersebut, Ketua Ahmad Alimin, Sekretaris Alek Marzen, Wakil ketua Masrianto, Wakil Sekretaris (Wasek) Defri Nurizam, Wen Ruslan, Ketua Investigasi Alpin Kusnadi, Investigasi Ismail, Sudirman, Penasehat KAMI Kec. Sinaboi Munir, Koordinator Nyoto, Humas PD KAMI Rohil Fitra Wahyudi. (Tim). Sumber : Humas PD KAMI Rohil.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index