BUPATI AFRIZAL SINTONG MENGHADIRI PELANTIKAN PENGURUS KONI KAB. ROHIL

BUPATI AFRIZAL SINTONG MENGHADIRI PELANTIKAN PENGURUS KONI KAB. ROHIL

Riaudaily.com Rokan Hilir - Bupati Rohil Afrizal Sintong S.I.P yang didampingi Wakil Bupati H. Sulaiman SS.MH menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rohil masa bakti 2021 - 2025. Acara pelantikan tersebut di laksanakan bertempat gedung Misran Rais jalan Utama, kelurahan Bagan barat kecamatan Bangko Rohil. Pada hari Rabu 08/12/2021 pukul 10.00 wib.

Tampak hadir Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SIK, Dandim 0321 yang diwakili oleh pasiter kapten inf Khairul Anwar, DanPos TNI-AL Bagansiapiapi Kopka Suprayogi, wakil ketua tokoh masyarakat Atan Syakban, para asisten, para pimpinan OPD, beberapa Ketum KONI Kabupaten kota di Riau, serta beberapa perwakilan perusahaan yg ada di Rohil.

Acara pelantikan pengurus KONI tersebut di awali menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di lanjut  dengan penyerahan bendera pataka KONI oleh Wakil Ketua 1 KONI Riau Drs Dastrayani Bibra MSi kepada Ketua Umum KONI Rohil Jhony Charles BBA MBA.

Bupati Afrizal Sintong S.I.P dalam sambutannya mengatakan" Dengan dilantiknya pengurus KONI Rohil 2021 - 2025, beliau berharap agar sebanyak 32 Cabor yang ada saat ini bisa semakin berkembang dan membawa nama Rohil harum baik ditingkat Provinsi maupun tingkat nasional" ucap Bupati Rohil

Hal senada juga disampaikan ketua umum KONI yang baru dilantik Jhony Charles BBA,MBA mengatakan bahwa kepengurusan yang dilantik ini seluruh kabinet Cabor telah lengkap. Oleh sebab itu, dia berharap masa kepengurusan ini dapat memajukan seluruh Cabor yang ada" harap Jhoni Charles

Disamping itu lanjut pria yang akrab disapa JC ini, dia meminta dukungan penuh seluruh perusahaan yang ada di Rohil untuk siap menjadi bapak angkat setiap Cabor yang ada. Sehingga dengan begitu seluruh Cabor yang ada mampu lebih maju lagi.(WR)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index