Ratusan Tukang Becak Kembali Mendapatkan Bantuan Sembako Dari Pengusaha Anto Brother

Ratusan Tukang Becak Kembali Mendapatkan Bantuan Sembako Dari Pengusaha Anto Brother
Foto Penyerahan secara Simbolis Oleh Budi Kepada Masyarakat Tukang Becak

RiauDaily.Com Bagansiapiapi - Menjadi Pengusaha sukses merupakan impian setiap orang, tidak sedikit yang gagal mencoba untuk bangkit kembali.

Belajar dari Brother Pengusaha Sukses asal Bagansiapiapi yang mempunyai Jiwa Sosial Yang tinggi dengan keyakinan dan kegigihan serta kerja keras,  Toserba Brother sebuah toko bangunan yang dulunya dikenal bergerak didunia bisnis Otomotif atau Perbengkelan Motor,Kini berubah menjadi Koperasi Simpan Pinjam terkemuka di Ibukota Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Selain dikenal sukses, Pengusaha Etnis Tionghua ini juga dikenal suka berbagi dalam bentuk bantuan berupa sembako Kepada Warga Bagansiapiapi yang Notabene berpenghasilan rendah.

Ditengah Pandemi Covid 19 saat ini masih melanda sebahagian besar wilayah indonesia, tak terkecuali di Rokan Hilir,  Hari Ini Brother Kembali memberikan Wujud solidaritas sesama mengawal aksi peduli nya memberikan bantuan ratusan sembako kepada masyarakat profesi Tukang Gerobak dan Tukang Becak, Ahad (28/11/2021)

Pemberian Sembako Kepada Tukang Becak di Bagansiapiapi ini, diserahkan secara simbolis oleh Budi  yang merupakan Putra dari Ahwa Alias Anto Brother dihalaman Kantornya Dijalan Utama, Bagansiapi api.

Misran (50 tahun) masyarakat Bagansiapiapi saat dikonfirmasi Awak Media mengucapkan terimakasih kepada pihak brother yang menurutnya telah sudi berbagi kepada sesama khususnya Yang Berprofesi Sebagai tukang becak yang ada di bagansiapiapai,  sehingga bantuan tersebut sangat bermanfaat ia Rasakan, Ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh rekan profesinya, yang mana disaat pandemi covid 19, dampak yang dirasakan tukang becak begitu berimbas, mereka juga meminta kepada Pemerintah Daerah Untuk Peduli akan Keberlangsungan Nasib mereka yang selama ini merasa kesulitan yang teramat parah disebabkan dampak dari Corona yang melanda.

Terpisah, Humas dari KSP Brother yang tidak mau disebutkan Namanya kepada Wartawan menyampaikan, Penyerahan bantuan sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi tersebut semata mata sebagai Wujud Kepedulian Brother kepada masyarakat yang terdampak covid 19 yang Notabene nya berpenghasilan rendah. dan Ia berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, Pungkasnya.(WR)

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index