Pengusaha Anto Brother, Kembali Berbagi Pada Masyarakat Tukang Gerobak

Pengusaha Anto Brother, Kembali Berbagi  Pada Masyarakat Tukang Gerobak
Foto saat Membagikan Kebutuhan Alat Dapur Dengan Tukang Gerobak

RiauDaily.Com Rokan Hilir - Pandemi Covid-19 tidak terasa sudah hampir 2 tahun berlangsung, tetapi sampai saat ini belum juga dapat dicegah secara maksimal selain dengan vaksinasi Covid-19.

Banyak perusahaan melakukan kegiatan solidaritas sosial salah Satunya Pengusaha Anto Brother yang Beralamat Dijalan Utama, Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil.

Sebagai perwujudan program tanggung jawab sosial dan lingkungan, Budi  yang merupakan Pimpinan  Koperasi Anto Brother didampingi Wen Roslan Kembali membagikan paket kebutuhan dasar rumah tangga untuk masyarakat Yang Berprofesi sebagai Tukang Gerobak Yang beroperasi Dibagansiapiapi guna meringankan beban Mereka, Pembagian dilaksanakan Dijalan Utama Tepatnya Didepan Toko Brother,Ahad  (28/11/2021)

"Saya tahu saat ini banyak perusahaan sedang mengalami masa sulit, tetapi sesulit-sulitnya kita, masih banyak yang lebih sulit dari kita saat ini," kata Budi Saat Ditanyai Awak Media.

Hamdan (60tahun)  salah satu masyarakat yang berprofesi sebagai tukang Gerobak mengatakan,Sangat Berterima kasih Dengan Bantuan yang dilakukan pihak Brother dan Berharap Agar Selalu Membantu Masyarakat Seperti Kami ini,Pungkasnya.

Hamdan juga mendoakan, Semoga Koperasi Brother Bertambah Sukses dan Selalu Berbagi Dengan Masyarakat Yang Membutuhkan.(WR)

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index