Bupati Rohil, Afrizal Sintong Donorkan Darah Di Hari Kesehatan Nasional Ke 57 Tahun

Bupati Rohil, Afrizal Sintong Donorkan Darah Di Hari Kesehatan Nasional Ke 57 Tahun
foto Bupati Afrizal Sintong dan Ketua PKK Rohil Sesudah mendonorkan Darah

Riaudaily.com ROKAN HILIR - Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Wakil nya H.Sulaiman SS MH dan ketua PKK Rohil Ny. Sanimar SPd menghadiri peringatan hari kesehatan Nasional (HKN) Ke 57 tahun yang dilaksanakan oleh pihak rumah sakit umum daerah RM PRATOMO  Bagansiapiapi,Sabtu (13/11/2021)

Tampak hadir dalam acara HKN Ke 57 tahun itu,kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Ketua PMI Rohil Drs Surya Arfan, Ketua IDI rohil Dr Suratmin dan Direktur RSUD Pratomo Dr Tribuana Tungga Dewi, Wakil Ketua PKK Rohil Serta Undangan yang antusias hadir mengikuti acara tersebut

Afrizal Sintong dalam sambutannya," tentunya kami sangat Mengapresiasi atas peningkatan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh pihak RSUD Pratomo kepada masyarakat, perbedaan ini sudah sangat banyak dalam pelayanan,dan sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,maka dari itu kami berikan Apresiasi ",Pungkasnya.

Di kesempatan itu, Bupati Rohil bersama rombongan saat berkeliling melihat Stan PMI  tempat Donor Darah , tanpa berlengah beliau langsung mendaftarkan diri untuk di donorkan darahnya, di ikuti oleh wakil bupati  dan Ketua PKK juga ikut berpartisipasi mendonor kan Darahnya.

selain itu, masyarakat yang hadir  ikut donor darah tersebut merasa sangat  bersemangat karena Bupati yang merakyat ini juga ikut Andil memberikan darahnya untuk digunakan pada masyarakat yang membutuhkan.

"Bupati juga meminta kepada Dirut RSUD RM Pratomo agar senantiasa melayani dan mempermudah masyarakat yang dtang untuk berobat dan lebih mengedepankan pelayanan", tegasnya.

Dirut RSUD Pratomo Dr Tri Buana Tungga Dewi menambahkan, peringatan HKN tersebut merupakan sesuatu yang patut di syukuri. sebab katanya, Rohil merupakan salah satu kabupaten dapat menurunkan kasus Covid 19,jelasnya mengakhiri. (WR)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index