Peringati Hari Pahlawan 2021,Bupati Rohil : Mari Kita Teruskan Perjuangan Para Pahlawan Kita

Peringati Hari Pahlawan 2021,Bupati Rohil : Mari Kita Teruskan Perjuangan Para Pahlawan Kita
Foto Bupati Rohil Afrizal Saat Menabur Bunga Di Makam Pahlawan

Riaudaily.com Rokan Hilir -Pada hari ini 10 November 2021 Hari Pahlawan Nasional memasuki usia ke 76 tahun, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar serangkaian acara serta penaburan bunga di taman makam pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti, Rabu (10/11/2021), di Bagansiapiapi.

Tampak pada kesempatan itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong bersama wakilnya H. Sulaiman bersama sama melakukan penaburan bunga di makam pahlawan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) M.Job Kurniawan di ikuti yang hadir seperti ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Rohil Sanimar Afrizal, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Kejari Rohil, serta para veteran dan unsur lainnya.

Dikesempatan itu, orang nomor satu Rohil ini mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud Pemkab Rohil bersama unsur lainya sebagai upaya penghormatan besar dalam mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Menurutnya, Perjuangan dari pahlawan pahlawan terdahulu patuh dijadikan suri tauladan bagi generasi bangsa ini untuk terus berjuang yang mana saat ini sebagai bangsa yang besar generasi muda sebagai motor penggerak dalam mengisi kemerdekaan untuk terus berjuang dalam mewujudkan cita cita luhur para pejuang bangsa terdahulu.

"Mari tunjukkan kontribusi kita kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain serta membangun Kabupaten Rohil agar lebih maju kedepannya," Ajak Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para veteran yang turut serta dalam upacara dan penaburan bunga di makam para pahlawan.

Selain itu, Bupati mengajak seluruh pemuda dan pemudi yang ada di Kabupaten Rohil agar senantiasa melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu yang rela mengorbankan jiwa dan raganya dengan bersama-sama membangun Negeri seribu kubah agar lebih maju dan makmur.

“Mari kita teruskan perjuangan para pahlawan dengan membangun negeri ini agar lebih maju kedepannya,"Tutupnya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index