Artis Vanessa Anggel Meninggal Dalam Kecelakaan Di Jombang

Artis Vanessa Anggel Meninggal Dalam Kecelakaan Di Jombang
Foto Terakhir Vanessa Angel Bersama Suami Dalam Perjalanan

Riaudaily.com JAWA TIMUR- Kabar duka datang dari Selebritis/Artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan lalu lintas.

Peristiwa tersebut terjadi saat Vanessa bersama suaminya Bibi Andriansyah dan anaknya melakukan perjalanan darat menuju Surabaya.

Kabar kecelakaan Vanessa pertama kali diunggah oleh Ashanty yang mendapat kabar dari temannya.

“Masih kaget, shock aku dapat kabar dari temen aku yang janjian sama dia di surabaya. Mereka pergi ber 5 jalan darat ke surabaya,” tulis Ashanty, Kamis (4/11/2021).

Dalam unggahannya Ashanty menuliskan, ”Ada berita dari teman baik @vanessaangelofficial sama suaminya baru saja kecelakaan mobil dan katanya enggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya, dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga.”

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal mobil Pajero Sport berwarna putih di Tol Jakarta arah Surabaya pada pukul 12.36 WIB, tepatnya di KM 672. Mobil tersebut berpenumpang lima orang, dua orang dinyatakan meninggal dan tiga orang lainnya luka-luka.

Dua orang yang meninggal bernama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania. Jenazah telah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Sedangkan tiga korban lainnya dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. Sumber Bisnis.com

(Red)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index