Ketua Bhayangkari Riau Kunjungi TK Bhayangkara 10 Bangko

Ketua Bhayangkari Riau Kunjungi TK Bhayangkara 10 Bangko
Foto Ketua Bhayangkari Riau saat Berkunjung di TK Bhayangkara Bangko

RiauDaily.Com Rokan Hilir- Ketua Bhayangkari propinsi Riau Ny.Ernie Agung Setya didampingi Ny.Imelda Tabana dan Ketua Bhayangkari Rohil Ny. Endah Nurhadi mengunjungi TK Bayangkara 10 Bagansiapiapi Kabupaten Rokan hilir Jalan Perwira samping Kapolsek Bangko, Bagansiapiapi ,Kamis(12/10/2021)

Tampak hadir dalam sambutan kedatangan Ketua Bayangkari Riau dan rombongan, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Ketua Bhayangkari Bangko dan jajaran.

sementara itu saat diwawancarai awak media ketua Bhayangkari Riau menyampaikan "Karena saat ini kita sudah memasuki pembelajaran tatap muka jadi kami ingin memastikan Bahwa sekolah dibawah yayasan Kemala Bhayangkari sudah menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar dan proteksi untuk guru dan yang paling utama tentunya untuk anak didik kita yang belajar di TK 10 Bayangkara Bangko kabupaten Rokan Hilir ini".ujarnya.

Pada kesempatan ini Ny Ernie Agung Setia juga  memberikan sejumlah bantuan berupa barang kepada anak didik  dan kebutuhan perlengkapan sekolah

"Dan hari ini semuanya sudah berjalan dengan baik,namun ada beberapa hal yang perlu pembenahan,tapi kami yakin sekolah ini akan jadi percanggahan untuk memulai visi dan misi yang ramah lingkungan", ujarnya.

Beliau juga berharap dengan kunjungan nya ini memberi warna baru dan memberikan semangat supaya TK 10 Bangko ini menjadi lebih baik dan lebih maju untuk berani bersaing di Rokan Hilir,pungkasnya.

Adapun beberapa hal yang perlu dibenahi yang pastinya adalah Ruangan kelas karena kita ketahui bersama gedung ini sudah nampak tua perlu perbaikan dan renovasi tapi mungkin itu perlu waktu karena jangka panjang,ujarnya saat diwawancarai awak media.

Namun yang perlu dibenahi sekarang adalah administrasi karena kita persiapan menuju akreditasi A tahun 2024 nanti, ujarnya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index