Naas,Seorang Nelayan Ditangkap Buaya sedang istirahat dipinggiran Sungai Batu 6

Naas,Seorang Nelayan Ditangkap Buaya sedang istirahat dipinggiran Sungai Batu 6
Foto Pencarian Korban Oleh Pol Air

RiauDaily.Com - Bagansiapiapi -Nasib naas dialami Chandra (33) warga desa Labuhan Tangga Hilir Kecamatan Bangko salah seorang nelayan pencari udang di muara sungai Rokan.

Chandra tiba-tiba diterkam seekor buaya saat sedang istirahat di tepi alur Sungai Rokan di Batu 6  Bagansiapiapi, Kamis (23/9/2021) siang sekitar pukul 11:30 wib.

Informasi yang dirangkum, korban bersama temannya Saleman turun ke Alur Sungai Rokan areal Bt. 6 tepatnya di Depan Dinas Perikanan Kabupaten Rohil guna mencari Udang di tepi Sungai.

Diceritakan Saleman, dirinya bersama korban berjalan menyusuri Tepi Sungai dengan berjalan Kaki sembari menggunakan Tanggok guna menangkap Udang yang berada di tepi Sungai.

Sekitar pukul 11.30 WIB korban yang pada saat itu sedang berdiri istirahat di Tepi Sungai tiba-tiba di Terkam Buaya Sungai Rokan dan selanjutnya Buaya tersebut menyeret Korban ke dalam Air menuju Ketengah.

Selanjutnya, Saleman mencari pertolongan kepada masyarakat sekitar. Setelah dilakukan pencarian selama hampir tiga jam, akhirnya korban ditemukan masih dalam mulut buaya di Kuala Batu 7. 


 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index