Daftar Seri Lego Speed Champions yang Wajib Dimiliki

Daftar Seri Lego Speed Champions yang Wajib Dimiliki
Lego Speed

RiauDaily.com - Lego Speed Champions melingkupi produk dengan sentuhan yang berbeda dengan menghadirkan kombinasi antara mobil besar serta mobil balap. Selalu memperhatikan kualitas kloter line up besutan lego ini siap menjadi koleksi Anda. Langsung saja, yuk cek apa saya jenis lego dari kloter ini.

1. Mainan Lego Speed Champions 75887 Porsche 919 Hybrid Block & Puzzle

Mainan lego series Porsche menampilkan kesan yang mengagumkan. Mukai dari segi desain, terlihat bagaimana estetika yang melingkupi mainan. Berbentuk layaknya mobil porsche secara riil, pastinya akan membuat anak senang ketika memilikinya.

Anda dapat membelikan series ini kepada anak. Jika anak Anda termasuk penggemar lego. Tentu mereka akan merasa sangat senang memiliki koleksi baru yang memukau.

Cat putih yang melekat padanya juga dilengkapi oleh kualitas terbaik. Sehingga, seluruh elemen dalam mainan memang juara.

2. Lego Speed Champions 76902 McLaren Elva

McLaren Elva menampilkan satu mobil yang berisikan 263 piece. Kendati jumlah bagian dari series mobil ini tergolong sedikit, tetapi tetap menonjolkan tampilan khas yang unik. Desain yang diusut juga tidak perlu diragukan lagi.

Layaknya representasi mobil McLaren Elva, setiap sudut mainan dibentuk dengan lekukan sebagaimana kondisi riil mobil. Sangat mirip dengan kendaraan asli, Anda dapat membelikannya untuk anak dengan harga yang terjangkau. Tentu worth it antara harga dengan kualitas produk.

3, Mainan 75890 Ferrari F40 Competizione Blocks & Stacking

Ketika anak berulang tahun, memberikannya series Ferrari dari speed champions lego merupakan terobosan yang tepat. Jika anak Anda menjadi penggemar lego, kepemilikan atas tipe ini membuat mereka akan senang.

Selain desain layaknya mobil Ferrari nyata, cat yang digunakan pun berkualitas. Kendati harganya terjangkau, tetapi keawetan mainan tidak perlu diragukan.

4. Ferrari F8 Tributo Mainan Blocks & Stacking 76895

Sangat mirip dengan Ferrari F8 Tributo, eksterior memukau dari lego tipe ini siap menjadi mainan anak yang memukau. Belum lengkap jika Anda belum membelikan ini untuk anak. Bersama cat merah berkualitas terbaik, produk mampu memberikan kesan kemewahan tersendiri.

5. Ford Mustang Fastback Lego Speed Champions 75884 1968 Blok & Puzzle Mainan

Tidak perlu bingung lagi mencari kado untuk membuat anak senang. Sebab, telah ada speed champions lego series Ford Mustang Fastback.

Sebagai mainan blok & puzzle, selain bermain anak bisa sekaligus belajar. Apalagi dengan desain memukau ditambah kualitas bahan juara, membuat mainan lego kian layak dipilih.

6.Lego Speed Champions 75892 McLaren Senna

McLaren Senna, series yang wajib dimiliki khususnya oleh para penggemar lego. Selalu mengedepankan kualitas, menjadikan mainan ini layak diacungi dua jempol sekaligus. Desain yang diusut pun bukan abal-abal. Melainkan, memang sangat mirip dengan keadaan mobil dalam dunia nyata.

7. Ford GT Heritage Edition and Bronco R Lego Speed Champions 76905

Series yang juga menarik perhatian, yaitu Ford GT Heritage Edition and Brono R. Model GT mengandung fitur aerodinamis supaya bisa selalu menempel di jalan. Sementara itu, Bronck R dilengkapi oleh atap yang bisa dilepas. Ada pula perlengkapan balap gurun yang dapat dibeli melalui set lego.

Lego Speed Champions terdiri dari beberapa variasi yang sayang sekali manakala tidak dikoleksi semuanya. Para penggemar lego pasti sudah memahami bagaimana keunikan dari line up ini. Jadi, tunggu apalagi, segera lengkapi koleksi Anda terhadap series lego dengan bentuk mobil ini.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index