Kehadiran Cabor ESI Mendapat Dukungan Dari KONI Rohil

Kehadiran Cabor ESI Mendapat Dukungan Dari KONI Rohil
Foto ESI Bersama Pengurus KONI Rohil

RiauDaily.Com Rokan Hilir - Cabang olah raga E- SPORTS Indonesia ( ESI ) Rokan hilir Secara Resmi mengajukan permohonan untuk bergabung  dengan KONI Rohil guna memantapkan kepengurusannya Acara pelaksanaan tersebut dilaksanakan diruang rapat Koni Kabupaten Rohil jalan Perniagaan kelurahan Bagan barat kecamatan bangko,Sabtu 10/09/2021 pukul 15.00 wib.

Tampak hadir dalam Acara Musyawarah cabang olahraga itu, Ketua E - Sports Indonesia Rohil Yusuf Muji Sutrisno ST, Wakil Ketua KONI Rohil Saipul Tarmizi, Sekretaris Koni Busrana SH, beserta para pengurus ESI yang hadir mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutannya , Saipul Tarmizi sangat mendukung atas hadirnya cabang olah raga ESI ini di kabupaten Rokan hilir.

Beliau juga berharap agar setelah dikeluarkan surat keputusan (SK) nantinya semoga ESI Rohil ini dapat berjalan dengan baik guna menciptakan atlet atlet yang profesional dibidang olahraga ESI ini' ungkap Saipul Tarmizi.

Selain itu, ketua ESI Rohil  Yusuf Muji Sutrisno ST menyampaikan "Kami akan segera Mungkin mencari bakat muda yang berpotensi untuk menjadi atlet ESI melalui kompetisi kompetisi yg diselenggarakan", Ujarnya. 

"Kami juga akan memperkenalkan kehadiran ESI ditengah masyarakat Rohil, karna ini adalah peran mutlak ESI sebagai pemegang regulasi di tingkat kabupaten,tambah Yusuf.

Saat ini ESPORTS telah resmi dipertandingkan sebagai cabang olahraga Eksibisi di PON Papua 2021, dimana propinsi Riau akan mengirimkan atlet terbaiknya saya baru menghadiri rapat ESI se propinsi Riau,Peluang ini tidak kami sia-sia kan dengan telah mengikut sertakan beberapa peserta dari Rokan Hilir pada beberapa pertandingan kualifikasi pra PON ini.

Harapan kami ESI bisa diterima dan mendapat dukungan dengan baik dari masyarakat  dan Dukungan dari Pemerintah melalui KONI Rokan Hilir, untuk memberikan bimbingan dan kerjasama yang baik untuk kemajuan ESI Rokan Hilir.

"kami Pengurus Daerah ESI Kabupaten Rokan Hilir telah menyerahkan seluruh dokumen persyaratan sebagai Anggota Cabang Olahraga di KONI Kabupaten Rokan Hilir,dengan hasil kelengkapan yang baik ESI Rohil akan menghadiri undangan dan mensukseskan Rapat Kerja III Koni Kabupaten Rokan Hilir", Pungkasnya.

Ketua Tim verifikasi penerimaan cabor baru Zulfikar SE Bersama Sekretaris Tengku Rahmat Fajri sudah menerima berkas ESI sebagai salah satu cabor yg akan mengikuti Rapat kerja ( RAKER ) KONI ke-III nantinya.

"ESI merupakan cabor yg pertama menyerahkan kelengkapan berkas sesuai time line yg ditetapkan KONI Rohil, dan ini bisa menjadi contoh bagi Cabor baru yg lain sehingga kedepan Bisa turut membantu KONI Rohil dalam penerapan administrasi yg lebih baik",Ujar Zulfikar.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index