Wabup H.Sulaiman Hadiri Musda PPDI Kabupaten Rokan Hilir

Wabup H.Sulaiman  Hadiri Musda PPDI Kabupaten Rokan Hilir
PPDI Foto bersama dengan Wabup Rohil

RiauDaily.Com Rokan Hilir - Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman SS MH menghadiri musyawarah daerah (Musda) Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Rokan Hilir Propinsi Riau, Digedung Pertemuan Misran Rais,Jalan Utama Bagansiapiapi,Kamis (09/09/2021)

Tampak hadir dalam musda tersebut,Kadis Kominfotik Rohil Hermanto S,Sos,Pejabat Tinggi Pratama Forkopimda Rohil dan para camat se kabupaten Rokan Hilir,Perwakilan Kemenag Rohil dan para Mandataris PPDI yang hadir mengikuti dengan Khidmat acara Musda tersebut.

Acara dibuka dengan membacakan Doa oleh Ustadz Buya Zulfan.

Ketua panitia Musda Nina dalam sambutannya,saya sangat bersyukur karena dipropinsi Riau hanya kabupaten Rohil yang ada DPD PPDI diriau, saya berharap nantinya bagaimana bisa membantu pemerintah dan desa.

"kami juga  berharap agar musda ini bisa berjalan dengan lancar".ujarnya

Dalam sambutannya, Wabup Rohil H.Sulaiman menyampaikan dengan kehadiran PPDI Rohil sebagai  perangkat Desa nantinya bisa membantu program pemerintah dan desa agar berjalan dengan baik,

Beliau juga menambahkan ," dengan Mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Musda PPDI Rohil Se Propinsi Riau Secara Resmi Saya Buka,dan Saya Berharap semoga Musda PPDI berjalan dengan Lancar dan Sukses,Ujarnya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index