KNPI Rohil Gelar Vaksin Gratis Untuk Masyarakat Bagansiapiapi

KNPI Rohil Gelar Vaksin Gratis Untuk Masyarakat Bagansiapiapi
Foto KNPI bersama IDI Rohil acara vaksin

RiauDaily.com Bagansiapiapi -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI kabupaten Rohil gelar Vaksin Gratis untuk masyarakat Bagansiapiapi, bekerjasama dengan Puskesmas Bagan Punak yang digelar di sekretariat DPD KNPI Jalan Perwira kelurahan Bagan kota,Sabtu (04/09/2021)

Acara dibuka dengan membacakan doa yang dipimpin oleh Tokoh agama Ustadz H.Jefri SHi juga Tampak hadir dalam kegiatan tersebut kepala Puskesmas Bagan Punak Dr.Romy Cahyadi Ketua KNPI Rohil Arie Sumarna SE Ketua Baznas Rohil Ustadz H. Baharudin

Arie Sumarna SE juga menghimbau sekaligus mengajak masyarakat Rokan Hilir untuk kiranya dapat mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah Pusat,Ada sekitar 250 orang yang akan kita vaksin hari ini baik orang dewasa maupun anak anak ” Ujarnya.

” Dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan ikut program vaksinisasi maka kita akan dapat mengatasi pandemi Covid 19 ini ” ucap Ketua KNPI Rohil.

Sementara itu Lurah Bagan Kota Kecamatan Bangko Aspri Mulya S.STP , M.Si mengucapkan ribuan terima kasih atas kepedulian DPD KNPI Rohil terhadap penyebaran Covid 19 dengan mengadakan Vaksin Gratis bagi warga Bagansiapiapi, pungkasnya.

Irwan juga menambahkan,pengurus KNPI Kabupaten Rokan Hilir bersama Puskesmas Bagan Punak menggelar kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat. Pihaknya mengadakan vaksinasi masal bertajuk 'Kami Sudah Divaksin" yang bertujuan membantu program Pemerintah  membentuk herd immunity di masyarakat.ujar Irwan wakil ketua KNPI.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index