Bupati Rohil Kunjungi Ponpes Asunnah, Afrizal :Jadilah Kebanggaan Orang Tua

Bupati Rohil Kunjungi Ponpes Asunnah, Afrizal :Jadilah Kebanggaan Orang Tua

RiauDaily.Com Rokan Hilir - Bupati Rohil Afrizal Sintong Bersama Wabup H.Sulaiman SS MH mengunjungi salah satu  pondok pesantren yang ada Dijalan makmur ujung desa Bagan Jawa Bagansiapiapi Rokan Hilir,kedatangan rombongan Bupati disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Asunnah Ustadz H. Leri Suheri, Jum'at (03/09/2021) 

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut Dandim 0321/ Rohil letkol Arh Agung Wahyudi ,Asinten III Ali aspar,kadis Kominfotik Hermanto S,Sos,Kadisdik Nur Hidayat,Tokoh Pengusaha muda Jhoni Charles BBA MBA, Mantan Ketua KPU Rohil Azhar Syakban, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,Penghulu Bagan Jawa Markasim SE, Ketua BAZNAS Rohil Ustadz Baharudin dan para santri pondok pesantren mengikuti acara tersebut dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pimpinan ponpes Al Sunnah dalam sambutannya,"kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak Bupati dan Wabup serta rombongan yang telah Sudi menyempatkan waktunya untuk datang ke ponpes kami.

Dikesempatan itu ia juga menyampaikan dengan kedatangan Bupati dan rombongan menambah semangat para santri menuntut ilmu dan  tentunya kami akan lebih fokus membentuk santri yang agamis"Ujarnya.

Bupati Rohil dalam sambutannya, Ia berpesan kepada para santri Asunnah " jadi lah kebanggaan untuk orang tua ",  dan kami yakin nantinya anak di pondok pesantren ini kedepannya jadi penerus bangsa,tentunya kami juga berharap kepada anak santri ini agar tetap Rajin  belajar  supaya nantinya bisa jadi bekal masa depannya nanti,pungkasnya.

Wabup Rohil dalam sambutannya, kepada santri mari perbanyaklah doa ,dimanapun tempat kita belajar menuntut ilmu selagi kita tekun dan yakin nantinya akan berhasil,kita harus bangga menjadi santri, ujarnya.

Selain itu wabup juga berpesan "gunakan lah waktu dengan sebaik-baiknya", Pungkasnya.

Dandim 0321/Rohil menambahkan, kedatangan ke ponpes ini mengingatkan kepada kampung halamannya,semoga anak pondok pesantren Asunnah diberikan berkah oleh Allah SWT dan kita harus mampu menciptakan peluang ditengah tantangan,tegasnya.

Dikesempatan itu Baznas Rohil Bersama Bupati dan Wabup Rohil juga memberikan santunan berupa Paket sembako yang diserahkan secara simbolis. (WR)

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index