Zulkifli Hasan dan Ridwan Kamil Bertemu, Ini yang Dibahas

Zulkifli Hasan dan Ridwan Kamil Bertemu, Ini yang Dibahas

RiauDaily.Com, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Sabtu (28/8). Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN, Eddy Soeparno, menjelaskan bahwa pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi yang biasa dilakukan oleh Zulkifli Hasan ketika mengunjungi daerah-daerah.

"Pertemuan dengan Pak Ridwan Kamil kemarin dilaksanakan karena memang PAN memiliki fraksi di DPRD Jawa Barat yang mana Pak Zul sudah menyampaikan secara terbuka bahwa fraksi diminta untuk mendukung kebijakan-kebijakan Gubernur," kata Eddy kepada Republika.co.id, Ahad (29/8).

Eddy menambahkan, apalagi kebijakan-kebijakan Gubernur Jawa Barat saat ini sangat dibutuhkan untuk mempercepat proses penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi, kemudian percepatan penyerapan tenaga kerja, dan lain-lain. "Jadi gubernur itu sangat concern terhadap isu-isu pro rakyat saat ini yang memang membutuhkan bantuan khususnya dari aspek kesehatan," ujarnya.

Eddy tak mengomentari lebih lanjut saat ditanya soal ada tidaknya pembahasan terkait pilres 2024 dalam pertemuan tersebut. Namun ia mengakui ada hal lain yang dibahas selain persoalan penanganan Covid-19 di Jawa Barat. "Ada beberapa hal lagi yang dibahas yang tentu ada yang saya sampaikan ada yang tidak bisa sampaikan," ujar wakil ketua Komisi VII DPR tersebut.

Zulkifli Hasan mengunggah pertemuannya dengan Ridwan Kamil di akun Instagram miliknya @zul.hasan. Akun resmi Instagram PAN juga mengunggah aksi Zulkifli Hasan membuat konten Tiktok dengan Ridwan Kamil. Selain bertemu Ridwan Kamil, Zulkifli Hasan juga menemui Bupati Majalengka, Dony Ahmad Munir.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index