Penyanyi Legendaris Elly Kasim Dikabarkan Meninggal Dunia

Penyanyi Legendaris Elly Kasim Dikabarkan Meninggal Dunia

RiauDaily.Com - Penyanyi Legendaris Minang Elly ko Kasim dikabarkan meninggal dunia pada usia 76 tahun. Elly tutup usia pada Rabu (25/8/2021) dini hari di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta.

Terkait kepergian Elly, pihak keluarga memohon maaf atas semua kesalahan yang diperbuat oleh almarhumah semasa hidup.

Sejumlah public figur turut memberikan ucapan duka atas meninggalnya Elly Kasim, tak terkecuali Fadli Zon. Dia juga mengunggah foto kebersamaan dengan Elly Kasim saat sang legendaris bertamu ke rumahnya pada November 2019.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya penyanyi legendaris Minang, Elly Kasim. Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT. Foto kenangan ini akhir November 2019 bersama almarhumah ibu saya ketika Tante Elly beberapa kali mampir ke rumah. Selamat jalan Tante Elly, Al Fatihah," tulis Fadli Zon melalui akun Twitter-nya, Rabu (25/8/2021).

Penyanyi Elly Kasim termasuk sering datang ke ?@FadliZonLibrary? , n sy selalu minta tanda tangan utk piringan hitamnya. Smg almarhumah mendpt tempat mulia di sisi Allah SWT.

Semasa hidup, Elly Kasim dikenal sebagai penyanyi Minang yang sukses hingga ke kancah internasional. Adapun salah satu karyanya yang paling terkenal adalah lagu berjudul Ayam Den Lapeh.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index