Carlo Ancelotti: Saya Menghormati Mourinho

Carlo Ancelotti: Saya Menghormati Mourinho
Carlo Ancelotti menegaskan dirinya tidak akan berperan sebagai pembawa kedamaian di Real Madrid. Ia merasa tak perlu menjadi peacemaker karena yakin akan bisa menjalin hubungan yang baik dengan semua pemain Los Blancos.
 
Dalam presentasi dirinya, Ancelotti menjawab pertanyaan para wartawan dari Presidential Box stadion Santiago Bernabeu. Ia menolak disebut sebagai peacemaker. Ia juga menolak ketika ada wartawan yang menyebut dirinya lebih bersahabat dengan pemain daripada Jose Mourinho.
 
"Saya tak pernah mendapat julukan itu. Saya seorang pelatih, jadi jelas saya ingin punya hubungan yang bagus dengan para pemain. Saya rasa Madrid tak butuh seorang peacemaker. Saya rasa membandingkan saya dengan Mourinho bukanlah hal patut dilakukan," ujarnya.
 
Ancelotti menambahkan bahwa setiap pelatih memiliki ciri khas masing-masing. Semua ingin mencapai kemenangan dengan cara yang dianggap paling tepat.
 
"Mourinho sudah melakukan pekerjaannya di sini, saya juga akan melakukan pekerjaan saya. Dia memiliki karakteristik, saya juga. Saya tegaskan bahwa saya menaruh respek yang tinggi kepadanya. Saya tak tahu apa yang sudah terjadi di Madrid, saya juga tak akan mencari tahu. Akan ada era baru bagi klub dan bagi pemain," tambahnya seperti ditulis merdeka.com. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index