Bupati Rohil Bersama Gubri Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al Assasiyah

Bupati Rohil Bersama Gubri Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al Assasiyah
Istimewa

RiauDaily.Com Rokan Hilir Gubernur Riau  Drs.H Syamsuar Msi Bersama Bupati Rohil Afrizal Sintong Menghadiri Wisuda Santri dan peletakan Batu pertama pembangunan Asrama Santri Pondok Pesantren  Al Assasiyah Dijalan Lingkar RT.04 RW.04 Kelurahan Bagan Barat yang dipimpin Oleh Ustad Ibrahim, Sabtu (21/08/2021).

Tampak Hadir dalam Kegiatan tersebut, Guru Buya Hamka Riau, Kapolres Rohil, Asisten II, Anggota DPRD Provinsi Riau Hj.Karmila Sari dan para undangan yang dengan Khidmat mengikuti acara tersebut.
 
Dalam sambutannya, Bupati Rohil Afrizal Sintong "Saya merasa bangga  dengan menghadiri acara peresmian dan peletakan batu pertama di pondok pesantren Salafiyah dan yayasan Al Assasiyah ini.

Disinilah Sarana kita untuk mendidik para anak - anak kita dalam belajar dan menimba ilmu agama, yang pasti akan berguna untuk menuntun dia menggapai cita - citanya, mengabdi kepada agama, negara serta keluarganya,Ucap orang nomor satu di Rohil ini .

"Saya sendiri sebagai kepala daerah menyatakan akan mendukung penuh, bila mana adanya kendala, ataupun hambatan dalam pembangunannya".

Sementara itu Beliau juga  mengajak bagi para saudara kita yang berkenan ingin  menyisihkan rejekinya untuk membantu, kami pribadi mengucapkan banyak terima kasih,Ujar Afrizal.

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index