Gubri dan Bupati Rohil Resmikan Pondok Tahfidz Quran Daarul Muqoomah Bagansiapiapi

Gubri dan Bupati Rohil Resmikan Pondok Tahfidz Quran Daarul Muqoomah Bagansiapiapi

RiauDaily.Com ROKAN HILIR - Bupati Rohil Afrizal Sintong dan gubernur Riau Drs H. Syamsuar, Msi menghadiri peresmian pondok Tahfidz Quran Daarul Moqoomah,   Pondok tahfidz Quran ini dipimpin oleh Syafrizal, M, SPI, Jalan Mulyo Rejo simpang Gong Batu Enam, Bagansiapiapi, Jum'at (20/08/2021).

Tampak  hadir Wabup Rohil H.Sulaiman SS MH Kajari Rohil Yuliarny Affy, Dandim 0321/ Rohil, Anggota DPRD Propinsi Hj.Karmilasari, Sekda Rohil, H.M Job Kurniawan, Asisten , pejabat tinggi pratama OPD Rohil, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH dan ketua BPKRM Bangko Andika Pranata Risti, S.TP, BAZNAS Rohil, Baharuddin.

Dalam sambutannya bupati Rohil Afrizal Sintong mengapresiasi adinda Syafrizal, M, SPI yang telah mendirikan pondok tahfidz Quran Daarul Muqoomah yang berawal dari 2 orang saat ini telah menjadi 200 orang santri.

“Luar biasa umur 32 tahun sudah bisa bikin rumah tahfidz quran Daarul Muqoomah. Ini luar biasa kami apresiasi. Insya Allah pemerintah kabupaten Rohil mendukung agar nantinya  bisa koordinasi sama kami, ”tuturnya.

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Rohil merasa bangga namun luas tanahnya saja yang kurang luas sedikit,Ujarnya.

Sementara itu, gubri Drs H.Syamsuar, Msi Berharap dari dua ratus orang bagaimana nantinya akan menjadi ribuan orang. Oleh sebab itu, “Wapres telah memberikan arahan kepada semua kepala daerah agar dapat mempersiapkan para santri mereka"
mudah mudahan Kedepannya dapat melahirkan penghafal quran yang lebih banyak lagi, Pungkasnya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index