Terima Mahar Fantastis Senilai USD 72.300 dari Rizky Billar, Lesti Kejora Balas Pakai Gombalan, Aw !

Terima Mahar Fantastis Senilai USD 72.300 dari Rizky Billar, Lesti Kejora Balas Pakai Gombalan, Aw !
Rizky Billar Lesti Kejora

RiauDaily.Com Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Lesti Kejora dan Rizky Billar. Setelah dinannti-nantikan, akhirnya keduanya resmi menjadi sepasang suami istri usai menggelar akan pernikahan, Kamis (19/8/2021) pagi tadi.

Menjadi pasangan fenomenal, tentu banyak hal yang mendadak menjadi sorotan dalam pernikahan Lesti dan Billar hari ini. Salah satunya soal mahar fantastis yang diberikan Billar untuk sang istri tercinta.

Mendapat mahar berupa uang dollar senilai USD 72.300, Lesti Kejora sangat bahagia sampai memberikan gombalan untuk sang suami saat menerima mahar tersebut.

Tayangan yang diunggah ulang oleh akun @insta.nyinyir itu, terdengar Irfan Hakim yang memuji pemberian mahar dari Rizky Billar untuk Lesti Kejora.

"Masya Allah, jumlah yang cukup besar. Sebesar cinta pada istri," kata Irfan Hakim, host di acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Terdengar pula Billar yang mengaku sudah lega usai mengucap ijab kabul yag diakuinya membuat jantung berdegup kencang.

Aduh, sudah lewat lega ya. Saya deg-degan banget," ujarnya.

Tak lama kemudian, Billar pun menyerahkan mahar mewahnya itu kepada Lesti Kejora yang berada di sampingnya. Tak lagi memanggil 'dedek', Billar memangilnya dengan sebutan 'istriku'.

"Istriku ini adalah mahar dariku untukmu dan keluarga, diterima ya," kata Billar sambil menyerahkan mahar yang sudah dibingkai cantik itu.

Sambil menerima mahar pemberian Billar, Lesti membalasnya dengan ungkapan bernada gombalan. Ia juga berharap kalau cinta Billar kepada Lesti tak bernominal seperti mahar yang diberikannya itu.

"Suamiku, terima kasih Masya Allah Alhamdulillah. Mungkin kalau mahar ada nominal tapi cinta dan kasih kakak mudah-mudahan nggak ada nominalnya," jawab Lesti Kejora.

Dalam kesempatan itu, Billar juga menjelaskan makna di balik mahar USD 72.300 itu. ""Bilangan ini adalah tanggal pertemuan kami. Bulan ke tujuh tanggal 23," tandas Rizky Billar.

Aw! Sosweet banget ya, Beauty! Semoga langgeng yaa hingga maut memisahkan!

Sumber/Pewarta : Herstory.co.id

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index