Wabup Rohil,H.Sulaiman Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI 76

Wabup Rohil,H.Sulaiman Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI 76

Riaudaily.com (Rokan Hilir) Wakil bupati Rohil H.Sulaiman SS.MH Pimpin Inspektur Upacara penurunan Bendera Merah Putih Dalam Rangka peringatan HUT RI Ke 76 di Halaman Kantor BPKAD, jalan Merdeka kecamatan Bangko, Bagansiapiapi Selasa (17/08/2021) Pukul 17:55 Wib.

Upacara penurunan bendera  ini di lakukan sebagai giat lanjutan dari pengibaran Bendera yang telah di laksanakan dalam rangka perayaan HUT RI ke 76, Ini merupakan agenda rutin Bangsa Indonesia yang di laksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Hadir dalam Upacara Penurunan Bendera peringatan HUT RI ke 76,Bupati Rohil Afrizal Sintong, Ketua DPRD Rohil di wakili Basiran Nur Effendi SE, Dandim 0321/Rohil, kasdim 0321 Rohil Mayor Arh. E. Peranginangin, Kapolres Rohil di wakili Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH, Kajari Rohil di wakili kasi BB Maiman Limbong SH MH, Kepala PN Rohil mewakili, Sekda Rohil HM Job Kurniawan, Danlanal Dumai Diwakili, Lettu laut P Hasanul Ardi, Kakankemenag Rohil H.Naini Sag, Asisten I,II,III Ketua Dharma Wanita Rohil Sanimar S.pd , Kalapas Bagansiapiapi Wachid Wibowo,SH.MH, Ka Imigrasi Bagansiapiapi Agus Susdamajanto SH.MH Pejabat tinggi Forkopimda Rohil dan Veteran Kemerdekaan.

Juga tampak Hadir masyarakat yang ingin Melihat secara langsung  Momen upacara Penurunan bendera Merah Putih HUT RI ke 76 di Kabupaten Rohil ini.

Adapun Sebagai Pembina Upacara Lettu Inf. Sudarwanto, Komandan Upacara Kapten Arh. Jemiriyanto,Pembawa Baki merah putih Rona Mahdalia, Pengulur bendera sebelah kiri Willy Ramadhan,Penarik bendera sebelah kanan Fahrizal Amri,Pembentang bendera Nila Iling Nirwana.

Diketahui bersama serangkaian acara HUT RI 76 upacara  Penurunan bendera selesai dilaksanakan dengan khidmat, tertib dan Kondusif.(Direct)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index