Jelang Dibangunkan Jembatan Beton,Gubri Syamsuar Minta Bupati Siapkan Portal Jalan

Jelang Dibangunkan Jembatan Beton,Gubri Syamsuar Minta Bupati Siapkan Portal Jalan

RiauDaily.Com (Rokan Hilir) Gubernur Riau H. Drs. Syamsuar M.si Untuk sementara jembatan besi di Jalan Bintang kepenghuluan Bagan Jawa dipasang portal. Hal ini dilakukan jelang dibangunkan jembatan beton yang harus melalui tahapan proses anggaran di APBD Riau. Demikian hal ini dikatakan oleh gubernur Riau Drs H.Syamsuar, Msi kepada jurnalis ketika ditemui saat meninjau jembatan besi tersebut. Gubernur Riau (gubri) Drs H.Syamsuar, Msi didampingi bupati Rokan HIlir (Rohil) Afrizal Sintong, wabup H.Sulaiman, SS, MH, anggota DPRD Riau dapil Rohil Karmilasari, S.Kom meninjau perbaikan jembatan besi di Jalan Bintang Kepenghuluan Bagan Jawa Bagansiapiapi, Jumat (30/07/2021). Gubri menjelaskan jembatan penghubung jalan Bintang ini seharusnya dibangun beton. Karena termasuk lingkungan kota dan urat nadi masyarakat ke Sinaboi - Dumai.

“Apalagi ini termasuk ruas jalan Bagansiapiapi - Sinaboi - Dumai, ”tuturnya.
Oleh sebab itu, jelang pembangunan jembatan beton diminta bantuan ke bupati Rokan Hilir agar menyiapkan portal terlebih dahulu.

“Nanti biar penghulu disini menjaga portal ini, ”tuturnya.menjelang dibangunkannya jembatan beton. Sehingga bisa dilalui oleh masyarakat yang berkepentingan.

“Kami harap juga Kepada masyarakat pengguna jalan yang melebihi kapasitas jembatan, kami harapkan tidak memanfaatkan jembatan ini karena jembatan ini bisa roboh nanti, ”ujarnya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index