Kunker Gubri,Kelompok Nelayan Mendapat Bantuan Dari Gubernur Bupati dan Wabup Rohil

Kunker Gubri,Kelompok Nelayan Mendapat Bantuan Dari Gubernur Bupati dan Wabup Rohil

Riaudaily.Com ROKAN HILIR – Gubernur Riau H. Drs. Syamsuar M.si  Bersama Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wabup Rohil H.Sulaiman SS MH menyerahkan Bantuan Secara Simbolis Kepada Kelompok Nelayan Ikan dan Kerang yang ada Dibagansiapiapi  Di UPT Diskanlut Rohil Jalan Pelabuhan Baru Kelurahan Bagan Barat,Kecamatan Bangko Jum'at (30/07/2021)

Penyerahan Bantuan itu sekaligus dalam Agenda Kunjungan Kerja Gubernur Riau diwilayah kabupaten Rokan Hilir.

Tampak hadir dalam Kunjungan Kerja Gubri kepala UPT PU Provinsi Riau membidangi wilayah Rohil dan Dumai,Sekda Prop dan Pejabat Propinsi,Tampak juga sekda kab Rohil HM Job Kurniawan, wakil ketua DPRD Rohil H. Abdullah dari partai Golkar dan Anggota DPRD Propinsi Karmila sari. para asisten pemkab Rohil dan sejumlah pimpinan tinggi Pratama OPD Rohil.

"Nelayan Ikan Berharap kepada Gubernur Riau , Bupati dan Dinas Perikanan Rohil agar Lokasi Nelayan Tambak kerang bisa  Lebih Ditata tempatnya Supaya Akses keluar masuk nelayan tangkap ikan tidak berbenturan dengan Tambak kerang mereka".

Gubri Syamsuar berharap kepada Kepala Dinas perikanan Rohil M.Amin agar dibuat rancangan Dulu kemudian dibahas dengan Kelompok Nelayan dan Kelompok Kerang baru diketahui Bupati  baru kita buat Peraturan Gubernur (Pergub),Pungkas Orang Nomor satu Riau itu.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index