Riau

Sambut Idul Adha,Perwakilan Koperasi Brother Kembali Santuni Anak Yatim

(Riaudaily.Com) Rohil - Sempena Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 Masehi,Koperasi Brother Melalui Perwakilannya Wen Roslan,Kembali Melakukan Kegiatan Bakti Sosial menyantuni Anak Yatim yang ada di pondok Pesantren di Bagansiapiapi, pada Selasa (20/07/2021) Pukul 17:30 Wib.

Adapun Kegiatan yang kita lakukan pada hari ini sasarannya Dua pondok pesantren di kelurahan Bagan Barat kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, "pertama tadi kita memberikan Santunan Anak Yatim Yang ada dipondok Pesantren Raudatul Jannah Jalan Utama Gg. Tauladan Rt.024 Yang dipimpin oleh Bapak H.Kh Syukur dan yang kedua Anak dipondok Pesantren Al-Asasiyah Jalan Lingkar RT.04/RW.04 Kelurahan Bagan barat yang dipimpin Oleh Ustad Ibrahim.

Terselenggaranya kegiatan ini tidak luput dari dukungan pihak koperasi Brother yang memiliki Nilai sosial yang tinggi dan rasa saling berbagi antar sesama terutama kepada anak Yatim, untuk sama sama bisa merasakan kebahagian dihari raya Idul Adha ini,ucap Pihak Brother diwakili.

Pimpinan pondok pesantren Raudhatatul Jannah H Kh. Syukur mengucapkan terimakasih pada Brother dan perwakilannya atas santunan yang diberikan kepada kami,semoga diberikan Hidayah dan sukses,ucapnya.

Sementara itu ,perwakilan dari Pondok pesantren Al-Assasiyah Ustadzah Asrianti Siregar "Alhamdulillah semoga Bantuan ini berkah dan dimudahkan Rezeki dan keluarganya dan berkah juga bagi kami,Terimakasih ucapnya mengakhiri.


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]