Riau

Idul Adha,Bupati dan Wabup Rohil menyaksikan Penyembelihan Hewan Qurban wartawan

(Riaudaily.Com) Bagansiapiapi – Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong dan Wabup Rohil H.Sulaiman, SS, MH, Anggota DPRD,Ismaryanti, kepala OPD Rohil, menyaksikan langsung penyembelihan hewan Qurban di Jalan Pahlawan kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko Rohil, Selasa (20/07/2021).

Seekor sapi hewan qurban tersebut diserahkan bupati Afrizal Sintong dan Wabup H.Sulaimam, SS, MH kepada para Wartawan, Jurnalis beberapa hari lalu untuk dibagi-bagikan kepada wartawan,Jurnalis.

Sebutnya, “mengingat rekan media  bersama pemerintah Rokan Hilir melaksanakan qurban dan sama sama sedikit berbagi.

Mudah mudahan qurban sapi ini menjadi manfaat kita bersama dan tingkatkan semangat berqurban dan solidaritas dimasa Pandemi ini, “ujarnya

Selain itu, “atas nama pribadi Afrizal Sintong dan keluarga  atas nama pemerintah kabupaten Rokan Hilir mengucapkan selamat Idul Adha kepada rekan media minal aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan Bathin, “ujarnya.

Wabup H.Sulaiman, SS, MH  juga mengucapkan hal yang sama selamat Idul Adha 1442 Hijiriyah mohon maaf lahir dan Bathin.

Mudah mudahan masa pandemi ini cepat berlalu. Kita ingin Lebaran dan Idul Adha seperti dua tahun yang  lalu“ucap Wakil bupati menambahkan.

Tokoh Wartawan Senior H.Dahrin menjelaskan santunan hewan Qurban untuk Awak Media wartawan ini kali pertama dimasa pemimpin Afrizal Sintong

Alhamdulillah  hewan qurban sapi dapat kita bagi bersama rekan rekan media ”tutupnya.


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]