Riau

Bupati Rohil Afrizal Sintong serahkan santunan Hewan Qurban kepada Wartawan

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1442 Hijriah tepatnya pada tanggal  20 Juli 2021 mendatang, PT Pertamina Gas (Pertagas) menyalurkan bantuan hewan kurban kepada Pemda kabupaten (Pemkab) Rokan hilir  (Rohil). Bantuan hewan kurban tersebut diserahkan Humas Pertagas,Edo Kurniawan langsung kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong, di rumah dinas Bupati, Jalan Perwira,Minggu (18/07/2021).

" Kami dari Pertamina Gas mengucapkan terima kasih  atas sambutan hari ini, bapak Bupati Rohil dan juga teman-teman dri tim wartawan. Hari ini kami menyalurkan satu hewan qurban berupa sapi di Rokan Hilir,dan alhamdulillah dengan arahan bapak bupati hewan kurban tersebut agar diserahkan kepada teman-teman tim wartawan. Semoga hewan kurban dari Pertamina Gas ini menjadi senergi awal untuk kerjasama kita  kedepan,"kata Humas Pertagas,Edo Kurniawan seusai menyalurkan hewan qurban.

Dikesempatan itu Edo Kurniawan juga mengharapkan doa agar pelaksanaan program kerja mereka di Rohil terlaksana dengan baik dan tepat waktu.

" Kami mohon doanya agar projek Rokan sesuai target,  bisa terselesaikan dengan baik. Ini adalah Project strategi nasional yang perlu di support oleh banyak orang. Berpindahnya Chevron ke Pertamina adalah suatu hal aset yang harus kita kawal bersama,"tandasnya.

Sementara itu, Bupati Rohil, Afrizal Sintong setelah menerima bantuan hewan kurban dari Pertamina Gas, kemudian hewan kurban tersebut diserahkan bupati Rohil kepada para wartawan di Bagansiapiapi untuk disembelih dan dagingnya di bagi-bagikan kepada wartawan pada hari Raya Idul Adha 1442 H sebentar lagi.

'Saya serahkan satu ekor hewan qurban khusus untuk teman-teman wartawan,” ujar Afrizal Sintong di rumah dinas Bupati,Jalan Perwira Bagansiapiapi, Selasa (18/07/2021)

Orang nomor satu di Rohil ini juga berpesan, jika proses penyembelihan hewan kurban harus tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19. "Pada saat penyembelihan hewan qurban tetap melaksanakan protokol kesehatan," ujarnya. 


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]