Riau

BUPATI ROHIL SECARA RESMI MELANTIK PENGURUS PENGGERAK TIM PKK MASA BAKTI 2021-2026

(Riaudaily.com) Rohil - Bupati Rohil secara resmi melantik pengurus Tim Penggerak PKK pada selasa (13/07/2021) digedung misran rais Jalan Utama bagansiapiapi

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Rokan Hilir H.Sulaiman Asisten I Ali asfar pejabat tinggi dan forkopimda Rohil tokoh agama Ustad H.Jefri dan para anggota tim penggerak PKK kabupaten Rohil dan para undangan , juga hadir mantan ketua DPRD  Nasrudin dan persatuan ibu tentara indonesia yang hadir dalam acara tersebut.

Acara di awali dengan pembacaan doa oleh Ustad H.Jefri dan dilanjut dengan menyanyikan lagu Mars PKK oleh seluruh anggota pengurus penggerak Tim PKK kabupaten Rokan Hilir.

Setelah pelantikan PKK kabupaten rokan hilir Afrizal Sintong memberikan sambutanya untuk bisa membuat program-program yang bermanfaat untuk masyarakat ROHIL khususnya kaum ibu-ibu dan untuk PKK kedepanya akan di anggarkan sebanyak 2 Miliar ,tegasnya.

Adapun susunan pengurus inti Tim Penggerak PKK Rohil Priode 2021-2026 sebagai berikut
Ketua Sanimar Afrizal, Wakil Ketua Sari Eka Rahmi Sulaiman Sekretaris . Ir. Hj. Sri Rahayu, Wakil Sekretaris I, Ririn Apriani, Wakil Sekretaris II, Nur Widiya Sari, Bendahara Indah Septiani. 

Afrizal Sintong juga berharap agar ketua PKK ROHIL yang baru dilantik kedepanya bisa menjadi contoh dan mengutamakan
emansipasi wanita yang berkarya untuk mendorong perekonomian rohil dalam masa pandemi covid 19 yang belum kunjung mereda,akhirnya.


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]