ANGGOTA DPRD PROPINSI HUSAIMI HAMIDI TEMU RAMAH DENGAN MASYARAKAT KELURAHAN BAGAN PUNAK

ANGGOTA DPRD PROPINSI HUSAIMI HAMIDI TEMU RAMAH DENGAN MASYARAKAT KELURAHAN BAGAN PUNAK

Bagansiapiapi (Riaudaily.com) Minggu 28/03/2021 Dalam Rangka Reses DPRD Propinsi Riau Masa Persidangan II tahun 2020-2021 sekaligus menyambut bulan suci Ramadan dengan masyarakat kelurahan Bagan Punak Acara Dilaksanakan dirumah Kediaman Sesepuh Tokoh masyarakat Bagan Punak H.RUSLI IBRAHIM SPd.MPDi dijalan Mesjid Alkautsar RT.08 kelurahan Bagan Punak.

Tampak hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Propinsi Riau HUSAIMI HAMIDI SE.MH dan Rombongan, Tokoh masyarakat tokoh Agama tokoh Pemuda dan Perangkat Desa Kelurahan bagan punak dan antusias ibuk ibuk hadir dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan itu Adapun program Anggota Dprd tersebut" Asri Hijau Berbuah dan meningkatkan Home Industri dan akan memberi pelatihan kepada pelaku industri agar lebih propesional dalam mengelola usahanya ",Ungkap Anggota DPRD Propinsi Riau dari partai Berlambang Ka'bah itu,Tegasnya.

Tokoh Perwakilan masyarakat kelurahan Bagan Punak Irwan Saputra SAp dalam sambutannya berharap kepada ANGGOTA DPRD Propinsi itu agar bisa membantu Masyarakat kelurahan bagan punak khusunya di RT 08 kearah yang lebih maju,pintanya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index