Jelang Kunjungan Tim Wasev TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR, Siapkan Pos Kotis.

Jelang Kunjungan Tim Wasev TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR, Siapkan Pos Kotis.

(Riaudaily.com) Ujung Batu - Jelang kunjungan tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) dari Mabes AD TNI, satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0313/KPR menyiapkan data kegiatan dan pangkalan Komando Taktis (Kotis) yang berada di Terminal Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu. Minggu 21/03/2021.

Sejak pagi hari tampak tim komando stragtegis Kodim 0313/KPR, telah disibukan dengan berbagai kegiatan mempersiapkan berbagai hal jelang penyambutan kunjungan Wasev di sejumlah desa sasaran TMMD Ke-110 Kodim 0313/KPR.

Selain sarana dan prasana, salah satu element terpenting yang juga harus disiapkan sebagai bahan evaluasi, adalah data kegiatan dan kebersihan pangkalan Pos Kotis.

Dijelaskan Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus. M. Sinaga. S. Sos. MI. Pol kelengkapan data ini, nantinya digunakan sebagai sumber informasi yang akan dipaparkan sebagai bahan pelaporan dan evaluasi oleh tim Wasev selama berada di lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-110 di Wilayah Kabupaten Rokan Hulu.

“Selain pemaparan data-data yang sudah kita himpun sesuai dengan progres kegiatan, tim Wasev nantinya dijadwalkan juga untuk melakukan peninjauan ke lapangan sasaran yang dikerjakan,” ungkap Dandim 0313/KPR.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index