Riau

Blusukan Kepasar Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Sosialisasi Prokes Kepada warga 

Blusukan Kepasar Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Sosialisasi Prokes Kepada warga 


Riaudaily.com Rohul-Kabun - Ditengah kesibukannya anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0313 / KPR sosialisasikan protokol kesehatan Di pasar Koto Ranah Kecamatan kabun Kabupaten Rokan hulu 

Walaupun sedang melaksanakan penyiapan kegiatan  pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 di Desa Koto Ranah Kecamatan kabun Kabupaten Rokan hulu  yang dilaksanakan dalam masa pandemi Covid-19, sosialisasi mengingatkan pelaksanaan Prokes kepada masyarakat tetap aktif dilaksanakan. 

Serma Sugianto Bersama Rekannya anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 yang nampak Sedang Memberikan sosialisasi Prokes dengan masyarakat  di waktu istirahatnya ketika mereka tengah menyiapkan materi TMMD,Kamis (18/03/2021) .

“Selalu laksanakan protokol kesehatan karena Covid-19 yang mengancam di sekitar kita, mendukung pelaksanaan 5M yang memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas  agar Covid-19 terputus mata rantai penyebarannya dan pandemi ini cepat usai,” kata Serma Sugianto .

Kami Selaku Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0313 KPR Akan Selalu Menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan Oleh Pemerintah "Pungkasnya


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]