Riau

Dandim 0321/Rohil Buka pelatihan Teritorial Kodim

Bagansiapiapi(Riaudaily.com) latihan Kod teritorial 0321/Rohil dibuka oleh Dandim 0321/Rohil Letkol Arh.Agung Rakhman Wahyudi ,SIP,MI,Pol acara tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Kantor DLH Rokan hilir Jalan kecamatan Batu empat Rohil,Riau.

Tampak hadir Bupati Rohil H.Suyatno Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto Kajari Rohil Ibuk Yuliarni Appy dan hakim pengadilan Negeri Bayu Soho Rahardjo Dan Para Pasi Dim 0321/Rohil Para Danramil jajaran Dim 0321/Rohil Para Danposramil 0321/Rohil dan 150 personil Prajurit.

Adapun tujuan dari pelatihan teknis teritorial ini suatu upaya dari komando atasan tinggi untuk memberikan pembekalan bidang teritorial sekaligus mengasah kemampuan teritorial yang nantinya dijadikan sebagai barometer bagi aparat kewilayahan guna menunjang tugas satuan.

Pelatihan dan pengarahan diarahkan Kapten Arh Efri Hardi,NST. Dengan cara mengarahkan kepada personil Babinsa ,baru bisa kita menguasai kawasan atau wilayah dengan cara mengayomi dengan masyarakat untuk mencari informasi agar personil bisa menguasai desa atau kawasan,Ungkapnya.

Bupati Rohil saat diwawancarai sangat mengapresiasi program yang dilakukan oleh Dandim 0321/Rohil ini bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah guna mengatasi masalah yang ada di negeri seribu kubah ini,Tegasnya.

 

 

 


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]