Riau

KECELAKAAN MAUT DIDUGA TIDAK ADA PEMBATAS JALAN

 

Bagansiapiapi (Riaudaily.com) 16/03/2021,selasa-
Bus Karya Agung tujuan medan bagansiapiapi terbalik di jembatan Jalan kecamatan batu 4 bagan punak meranti diketahui jumlah Penumpang 10 orang, meninggal 1 orang, 
Kecelakaan sekitar jam 05:30wib pagi, di depan kantor Koramil.

Saksi penumpang yang selamat, satu keluarga ,Pani dongoran alamat  Darusalam kecamatan Sinaboi, kejadian kecelakaan maut di jembatan Bagan punak, saksi mengatakan waktu kejadian Pani Dongoran keadaan tertidur waktu tersadar mobil nya sudah masuk ke dalam parit,  kata penumpang PO, Karya Agung, yang jadi korban dalam kecelakaan tersebut

Kronologi Pkl 23.00 WIB penumpang Panih Dongoran beserta 4 orang anggota keluarganya naik mobil penumpang Karya Agung BK 7265 TL jurusan Pematang Siantar - Bagansiapiapi dari Sigambal menuju ke Darussalam Kec. Sinaboi.

Perjalanan dari Siantar sampai Balam mobil penumpang Karya Agung BK 7265 TL dibawa oleh supir a.n Marbun.
Selanjutnya di Balam Supir a.n Marbun hendak beristirahat sehingga mobil diserahkan kepada kernet a.n Sitorus untuk melanjutkan perjalanan menuju Bagansiapiapi.

Sekitar pkl 05.30 WIB,Panih Dongoran yang sedang tidur di dalam mobil merasa terjepit dan basah.
- Sesaat setelah tersadar Panih Dongoran telah terjepit ditempat duduk mobil dan berusaha menyelamatkan diri,kemudian menyelamatkan istri dan ketiga anaknya. 

Saat Panih Dongoran berusaha menyelamatkan para penumpang,supir a.n Marbun dan kernet a.n Sitorus masih berada di TKP melakukan penyelamatan terhadap penumpang. 

Kemudian Panih Dongoran melanjutkan pencarian terhadap korban di dalam mobil,Panih Dongoran menemukan seorang penumpang laki-laki sudah tidak bergerak.
Panih Dongoran kemudian meminta pertolongan supir dan kernet untuk membantu namun Panih Dongoran sudah tidak melihat keberadaan supir dan kernet di lokasi kejadian.

Korban meninggal dunia atas nama Jasmer Marpaung saat ini masih berada di kamar jenazah RSUD DR. RM. Pratomo menuggu keluarga dari Pulau Halang. Sementara istrinya yang juga penumpang a.n Reyen Adelina Simatupang masih menjalani perawatan di RSUD DR.RM. Pratomo bersama penumpang yang lain.

Jurnalis ; Wen Roslan


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]