Riau

Akhirnya APBD Rohil tahun 2021 di Sah kan DPRD

Bagansiapiapi- Rohil (Riaudaily.com) Senin (15/03/2021) Akhirnya APBD Rokan Hilir 2021 telah disahkan oleh DPRD Rokan HIlir, Sekira Pukul 16.05 wib.

Pengesahan APBD itu dilakukan rapat paripurna dalam rangka penyampaian laporan pembahasan RAPBD Kabupaten Rokan Hilir Tahun Anggaran 2021 oleh Badan anggaran DPRD Kabupaten Rokan Hilir.

Selain Pengesahan APBD juga sekaligus pengambilan keputusan  Rapat paripurna yang digelar diruangan sidang utama gedung DPRD Rokan Hilir, yang berada Jalan Pesisir Sungai Rokan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Dalam Kesempatannya Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjanjikan minggu (pekan, red) akan melaksanakan pengesahan APBD ketika diwawancara Dan dipertanya kan Kemaren.

“Alhamdulillah , jam 4 lewat tadi APBD kita telah disahkan oleh DPRD Rokan HIlir, ”katanya kepada wartawan seusai rapat paripurna.

Bupati H.Suyatno'' Malam ini tim anggaran pemerintah daerah (TPAD) berangkat ke Pekanbaru untuk mengantarkan hasil rapat paripurna pengesahan APBD Kabupaten Rokan Hilir tahun anggaran 2021.tambahnya. (wen roslan)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +6285355420264
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaudailycom Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan