Riau

SATGAS TMTD KE -10 BERGELUT DENGAN MASYARAKAT SAAT PENGECORAN DRAINASE

 

Rokan Hulu - (Riaudaily.com) Satgas TMMD sangat bersemangat sekali dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Masyarakat untuk saling bekerja sama untuk bergelut dan berkecimpung dengan bahan material pengecoran Drainase di Rt 01 Rw 01 Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu. Minggu (14/03/2021).

Dihari minggu yang cerah ini semua warga masyarakat ikut turun membantu, dikarenakan hari libur dan secara kebetulan sedang standby dirumah, mereka berbondong bondong ikut membantu pengerjaan yang bisa dikerjakan oleh masing masing perorangan masyarakat tersebut.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan masyarakat inilah yang menjadikan spirit dan moril satgas TMMD ke 110 ini makin naik, karena makin banyak yang datang semakin cepat pula tahap pengerjaan pengecoran tersebut.

Dimana lebih gampang dan mudah untuk mengatur siapa berbuat apa sehingga tahu dengan tugas dan tanggung jawab yang dikerjakan.

Bapak Kepala Desa Mengatakan masyarakat turun ikut membantu bukan karena dipaksa, tetapai akan kesadaran diri masing masing agar pengerjaannya lebih banyak hari ini daripada yang dikerjakan pada hari biasa. Tutup Kepala Desa.


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]