Riau

BUPATI ROHIL H. SUYATNO KUKUHKAN STKKR

BAGANSIAPIAPI-Riaudaily.com Bupati rokan hilir H.SUYATNO mengukuhkan Serikat tenaga kerja Kabupaten rokan hilir pada senin (08/03/2021) digedung serbaguna Misran Rais organisasi ini sangat besar peluang untuk merekrut tenaga kerja khususnya di Negeri seribu Kubah ini.

Diawal sambutannya Bupati Rohil mengatakan ''Jangan Sampai Jalan Ditempat'' forum ini sangat bagus bagi masyarakat rohil terkhusus lagi bagi pemula yang ingin bekerja diberbagai sektor perusahaan yang ada diwilayah Rokan Hilir nantinya bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mengurangi angka pengangguran yang ada di negeri ini.

selain itu beliau menambahkan setelah pengukuhan ini jangan jalan ditempat ,apa yang menjadi program dalam wadah ini harus dijalankan,tegasnya.

Sementara itu ketua Umum STKKR , Kh Syafril.SE.MSi saat diwawancarai juga menambahkan akan memprioritaskan tenaga kerja yang handal,cekap dan profesional, target utama dibentuknya organisasi ini guna mempermudah putra putri Rohil dalam mencari pekerjaan,apa yang menjadi harapan pemkab Rohil akan segera direalisasi semaksimal mungkin dengan menciptakan peluang pekerjaan  bagi putra putri negeri seribu kubah ini,kata syafril mengakhiri. (Wen Roslan) 


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]