Riau

MILAD AL JAM'IYATUL WASHLIYAH KE-90 KABUPATEN ROKAN HILIR

Bagansiapiapi (Riaudaily.com) –  Pengurus daerah Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Rokan Hilir memperingati hari ulang tahun nya yang ke-90 tahun 1442/ 2020 H dengan tema ''Jayalah Al- Washliyah zaman berjaman '' Senin (30-11-2020) di MDA Al-Washliyah Jalan Selamat Bagansiapiapi.

Tampak Hadir dalam Acara tersebut, Ketua LAM Rasyid Abizar, Ustad H. Jefri SHi, pengurus organisasi harian AL-Jam'iyatul Washliyah, H. Dahrin S,Sos, H.Rasmali SH, Ustad H. Jamiludin, Kader Al Washliyah dan tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutan H.Dahrin S,Sos menyampaikan bahwa Milad Al-Jam’iyatul Washliyah ke-90 Tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana Milad Al-Washliyah terdahulu mengadakan kegiatan Pawai dan Lomba serta bantuan. Untuk Milad tahun ini diadakan sederhana karena dalam situasi pandemi covid19 tetapi sangat mengesankan.

“Alhamdulillah hari ini kita bersama-sama dengan pengurus melaksanakan milad ke-90 Al-Jam'iatul Washliyah tahun 2020. Kegiatan yang kita lakukan hari ini yang pertama Apel bersama dan diisi dengan tausyiah ,"tuturnya.

Selanjutnya, Bapak H. Rasyid Abizar mengharapkan di Ulang Tahun Al-Washliyah ke-90 ini, untuk kedepannya Al-Jam’iyatul Washliyah tetap terus berkibar Meski apa pun yang terjadi harus maju dan bergerak. Dimana Al-Wahsliyah juga bergerak di dunia pendidikan, Alhamdulillah tidak kalah dengan sekolah sekolah yang lainnya, artinya kita terus melakukan pembinaan terhadap anak anak kita dan Al- Washliyah tidak bisa dipandang sebelah mata. Kebersamaan sangat penting di dalam menggerakkan organisasi dan ditutup dengan doa.  (H. Dahrin/wen)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +6285355420264
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaudailycom Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan